Biodata Tampang Taufanoz Selebgram yang Berprofesi Sebagai Guru, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Tampang Taufanoz Selebgram yang Berprofesi Sebagai Guru, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Taufanoz-Instagram-

Taufanoz: Guru Muda dan Selebgram Viral Asal Bandung

Rezikal Ofanos, yang lebih dikenal dengan nama Taufanoz, adalah seorang guru muda yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Namanya mulai dikenal publik pada tahun lalu ketika konten-konten media sosialnya yang menampilkan kehidupan sehari-hari di sekolah viral.


Taufanoz memiliki cara mengajar yang dianggap menyenangkan dan kreatif, sehingga banyak netizen yang mengapresiasi pendekatannya.

Meski saat itu Taufanoz masih dalam tahap menjadi guru pendamping khusus dan guru magang di sebuah sekolah di Bandung, popularitasnya terus meroket. Bahkan, ia sempat diundang sebagai bintang tamu di beberapa acara televisi, menambah sorotan publik terhadap sosoknya.

Selain itu, paras Taufanoz yang dianggap mirip dengan idol Korea juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar.



×

Dengan lebih dari 412 ribu pengikut di Instagram, Taufanoz kini menjadi salah satu selebgram yang paling diminati. Namun, popularitas ini juga membawa konsekuensi, salah satunya adalah risiko dikuntit seperti yang baru-baru ini dialaminya.

Baca juga: Benarkah Rafael Struick Akan Ubsen di Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan? Ini 3 Calon Pengganti yang Dipilih STY

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya