Rokomendasi Tempat Nobar di Jawa Timur Mulai Harga 50 Ribu Hingga 100 Ribu ada di Batu Malang dan Surabaya

Rokomendasi Tempat Nobar di Jawa Timur Mulai Harga 50 Ribu Hingga 100 Ribu ada di Batu Malang dan Surabaya

sepak bola-SeppH/pixabay-

Berikut adalah empat lokasi nobar yang akan digelar di Jawa Timur:

1. Surabaya - Nobar semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan akan digelar di halaman Balai Kota Surabaya, Jalan Taman Surya No. 1. Acara akan dimulai pukul 18.30 WIB dengan live music dan pembagian hadiah untuk menambah semangat para penonton.


2. Kota Batu - Lokasi nobar di Kota Batu berada di Pasar Induk Among Tani, Jl. Dewi Sartika Temas. Acara akan dimulai pukul 19.30 WIB, dengan berbagai hiburan yang dijanjikan untuk menghidupkan suasana.

Baca juga: Dimana Tempat Nobar Asyik Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Jawa Timur? Berikut 4 Rekomendasi Tempat Nobar di Jatim Beserta Harganya

3. Pasuruan - Masyarakat Pasuruan dapat mengikuti nobar di Lapangan Wicaksana Laghawa, Polres Pasuruan Kota. Acara dimulai pukul 20.00 WIB, dengan harapan agar para pendukung dapat memberikan energi positif kepada Timnas Indonesia.



×

4. Prigen, Pasuruan - Nobar di Prigen akan dilaksanakan di Ngopibareng Pintu Langit. Acara ini merupakan kelanjutan dari konser musik Denny Caknan, dengan tiket yang dijual mulai dari Rp75 ribu hingga Rp100 ribu.
***

 

 

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya