Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Uzbekistan Gratis di TV Online, Lengkap Dengan Prediksi Permainan

Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Uzbekistan Gratis di TV Online, Lengkap Dengan Prediksi Permainan

link streaming pertandingan bola Indonesia VS Uzbekistan.--

Pelatih Timnas U23 Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui bahwa Uzbekistan merupakan lawan yang tangguh dan menyadari bahwa pertandingan ini tidak akan mudah bagi timnya.

Namun, meskipun demikian, pelatih asal Korea Selatan tersebut tetap yakin bahwa para pemainnya memiliki kemampuan untuk mengatasi tantangan dari tim besar seperti Uzbekistan.


"Saya ke stadion menonton laga Uzbekistan vs Arab Saudi dan melihat sendiri bahwa Uzbekistan adalah tim yang sangat bagus, stabil, terorganisasi, dan berdisiplin tinggi," kata Shin Tae-yong di laman AFC. 

Baca juga: Siapa Istri Benny Sinomba Siregar Plh Sekda Medan Pamannya Bobby Nasution? Cek Profil dan Biodata hingga Kinerjanya dan Jabatan Sebelumnya

"Saya melihat mengapa mereka bisa mencetak 12 gol dan tidak kebobolan. Hal utama adalah transisi mereka yang cepat, baik saat menyerang maupun bertahan, membuat mereka menjadi salah satu tim terkuat di kompetisi ini," ujarnya.  



×

"Tidak akan mudah di semi final, tetapi kami dalam kondisi yang baik, jadi semoga kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," ucap Shin Tae-yong. 

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya