Link Video Lolly dan Vadel Badjideh Ramai Dicari Netizen, Benarkah Isi Rekaman Senonoh 21+? Cek Kebenarannya Berikut Ini, Asli atau Editan?

Link Video Lolly dan Vadel Badjideh Ramai Dicari Netizen, Benarkah Isi Rekaman Senonoh 21+? Cek Kebenarannya Berikut Ini, Asli atau Editan?

Rekaman Video Lolly dan Vadel Badjideh di Telegram Diduga Viral di X hingga Tiktok Sampai Warganet Buru, Benarkah Asli dan Bukan Editan? Cek Kebenarannya di Sini-tiktok-

"Jadi, singkat cerita, di story-nya si akun itu, ada link video gitu kan, terus gue DM itu video apaan. Terus, gue tanya, video bokep (diduga) Lolly atau gimana, dijawablah sama dia, iya," ungkap Jessica.

Akun @balikinuang90jt, yang kini tidak lagi dapat ditemukan, pernah menuliskan ancaman kepada Lolly terkait utangnya.


“GUA JUGA MASIH NGESENSOR YA, GAK ADA BAGIAN PRIVATENYA GUA POST. YANG GUA CROP CUMA KEPALA. GUA KAN UDAH PERINGATI LOLLY, GUA BAKAL SEBAR AIBNYA KALAU GA BAYAR. DARI MARET!!” tulis pemilik akun tersebut.

Pemilik akun tersebut mengklaim bahwa dia mendapatkan video tersebut dari seseorang dan memberikan imbalan uang.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Uzbekistan Gratis di TV Online, Lengkap Dengan Prediksi Permainan



×

Baca juga: Mayjen Purn Rifky Nawawi Siapanya Cupzisback alias Ucup Moonracker? Cek Profil dan Biodata, Nama Istri hingga 3 Anak Perempuannya serta Agama, dan Jabatan

“Lagian gua dapat dari orang juga gua bayar. Dia yang nantangin gua salah dia sendiri,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Jessica dan Vadel belum memberikan tanggapan mengenai video tersebut. Di berbagai platform media sosial, banyak netizen yang memberikan komentar terkait masalah ini.

Selain kontroversi video tersebut, Lolly juga terlibat dalam masalah utang sebesar Rp 90 juta. Utang ini seharusnya merupakan biaya endorse yang harus dibayarkan oleh Lolly, putri Nikita Mirzani.

Sebelumnya, beredar rekaman percakapan antara Lolly dan pemilik produk, Melissa. Dalam percakapannya, Lolly meminta maaf karena sebelumnya menghilang.

"Ka Marissa, maaf ya hp aku baru aktif lagi," ucap Lolly seperti yang terlihat dalam video di akun TikTok @lollydedola.

"Aku nggak pernah blok siapa-siapa ka. Emang hp akunya aja. Karena hp aku dari UK, bekas Antonio, ada pajaknya dan rusak," kata Lolly menjelaskan.

"Mati sendiri dari kemarin dan baru aktif lagi," imbuhnya.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya