Link Video Lolly dan Vadel Badjideh Ramai Dicari Netizen, Benarkah Isi Rekaman Senonoh 21+? Cek Kebenarannya Berikut Ini, Asli atau Editan?

Link Video Lolly dan Vadel Badjideh Ramai Dicari Netizen, Benarkah Isi Rekaman Senonoh 21+? Cek Kebenarannya Berikut Ini, Asli atau Editan?

Rekaman Video Lolly dan Vadel Badjideh di Telegram Diduga Viral di X hingga Tiktok Sampai Warganet Buru, Benarkah Asli dan Bukan Editan? Cek Kebenarannya di Sini-tiktok-

"Kok tadi aku chat pakai nomor lain masih bisa? Tadi di jam yang sama, aku WhatsApp pakai nomor lain, bisa. Aku pakai nomor ini, ceklis satu," tutur Melissa.

Baca juga: Kesempatan Langka! 100rb Langsung Cair ke Dompet DANA Hari Ini! Jangan Sampai Ketinggalan!


Baca juga: Penurunan Harga iPhone April 2024 - Akhir Bulan HP iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13 Mini, iPhone 14 Pro Max, iPhone 15, dan iPhone SE Merosot Tajam?

Baca juga: Seberapa Kaya Benny Sinomba Siregar? Profil dan Biodata Paman Bobby Nasution Plh Sekda Kota Medan yang Baru, Siapa Istri dan Anaknya?

"Masa? Aku nggak blokir kakak kok," ujar Loly.



×

Namun, Melissa menemukan kejanggalan dalam penjelasan Lolly. Meskipun Lolly mengklaim bahwa handphone-nya rusak, Melissa masih bisa menghubunginya melalui WhatsApp dari nomor lain, sementara nomor Melissa tidak bisa dihubungi oleh Lolly.

Lolly membantah bahwa dia memiliki utang sebesar itu, mengklaim bahwa dia sudah membayar sebagian dari utang tersebut dan menyertakan bukti transfer.

"Untuk masalah saya dengan kak Marissa, saya sudah beritikad baik dengan transfer sebagian dari Rp 80 juta (Iya bukan Rp 90 juta seperti yang disebarluaskan) ke kak Marissa sebesar Rp 34 juta," ungkap Lolly di Instagram Story.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya