Akirahajimetwo Benarkah Akun Kedua dari Akira Hajime? Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Akirahajimetwo Benarkah Akun Kedua dari Akira Hajime? Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

tiktok-solenfeyissa/pixabay-

Konten yang dibagikan oleh Akira Hajime di Instagram cenderung menampilkan sisi pribadinya dengan gaya yang agak provokatif dan seksi.

Namun, yang menarik perhatian warganet adalah keberaniannya memadukan penampilan berhijab dengan konten yang lebih terbuka.


Baca juga: Biodata Tampang Choi Ju-young Dokter Timnas Indonesia yang Demi Ikut Shin Tae-yong Rela Tinggalkan Pasiennya, Lengkap: Umur, Pasangan, Agama dan Akun Instagram

Ini mungkin salah satu faktor yang membuat namanya semakin dikenal di kalangan pengguna media sosial.

Sementara itu, akun kedua miliknya, @akirahajimetwo, juga membagikan konten dengan tema serupa, meski dengan jumlah pengikut yang lebih kecil, sekitar 11 ribu.



×

Dengan dua akun Instagram dan satu akun TikTok, Akira Hajime berhasil menciptakan kehadiran yang cukup kuat di dunia digital.

Namun, popularitas Akira Hajime juga disertai dengan kontroversi. Menurut beberapa sumber, dia berasal dari Pandeglang dan pernah tersangkut kasus hukum terkait promosi judi online.

Informasi ini berasal dari akun TikTok @witalsmzyc2, yang menyebutkan bahwa Akira Hajime adalah selebgram asal Pandeglang dan sempat menghadapi masalah hukum karena aktivitas ilegal tersebut.

Tulisan yang diunggah oleh akun ini, "Pandeglang punya ini bos senggol doang," menunjukkan adanya beberapa kontroversi yang melingkupi nama Akira Hajime.

Baca juga: Tak Mau Lepas dari Banten? Pembentukan Kabupaten Seluas 1.467 Km2 Tak Ingin Hilang dari Wilayah Kesultanan, Ada yang Tahu Daerah Mana?


Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya