Mall Baru di Cikarang Barat! Berdiri Kokoh dan Gagah di Lahan Capai 4 Hektar, Akan Dibangun Bak Istana, Dimana Lokasinya?

Mall Baru di Cikarang Barat! Berdiri Kokoh dan Gagah di Lahan Capai 4 Hektar, Akan Dibangun Bak Istana,  Dimana Lokasinya?

Menelusuri Kemewahan Mirip Kerajaan di 10 Mall Terbesar Pekanbaru: Destinasi Belanja Impian Keluarga!-StockSnap/pixabay-

Meskipun pembangunan baru dimulai pada bulan April, perkiraan waktu penyelesaian proyek menunjukkan bahwa mall ini akan siap pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025.

Riverdale Mall Cikarang Barat direncanakan akan menjadi rumah bagi sejumlah merek terkenal seperti McDonald's, XXI, Funworld, dan Optic Seis.


Proyek ambisius ini juga menarik perhatian karena anggaran investasi yang signifikan yang dialokasikan untuk pembangunannya, dengan laporan menyebutkan bahwa pihak pengembang mengucurkan dana sebesar Rp2 triliun, yang berasal dari kas perusahaan.

Baca juga: Viral Video Lolly dan Vadel Badjideh Ramai di X hingga Tiktok, Isinya Apa? Diduga Rekaman Syur dan Bukan Editan? Begini Klarifikasinya

Ini merupakan perkembangan menarik dalam pembangunan pusat perbelanjaan terbaru di kawasan Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, yang diharapkan akan menjadi magnet bagi pengunjung serta meningkatkan daya tarik dan fasilitas di area tersebut.***



×
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya