Ini Dia Tempat Nobar Seru! Saksikan Pertandingan Semifinal Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan di Laga Piala Asia 2024 Di Malang dan Batu

Ini Dia Tempat Nobar Seru! Saksikan Pertandingan Semifinal Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan di Laga Piala Asia 2024 Di Malang dan Batu

Pertarungan Sengit! Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina AFC U17 Siap Mengguncang Lapangan, Tayang Dimana dan Live Streaming Dimana?-(freepik.com/@vasyli)-

1. Stadion Gajayana Malang

Pemerintah Kota Malang kembali menyelenggarakan acara nobar untuk mendukung Timnas Indonesia U-23, setelah sebelumnya sukses menggelar acara serupa saat pertandingan melawan Yordania dan Korea Selatan.


Kali ini, acara nobar akan diadakan di Stadion Gajayana Kota Malang, sebuah ikon legendaris di Indonesia. Acara ini dijadwalkan akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Kisah Mengharukan Choi Ju-young Dokter Timnas Indonesia Asal Korsel yang Setia Dampingi Shin Tae-yong meski Sudah Berumur 71 Tahun

2. Pendopo Kabupaten Malang
Di Kabupaten Malang, acara nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan juga akan diselenggarakan. Kegiatan ini akan berlangsung di Pendopo Kabupaten Malang, yang terletak di Jalan Panji No. 158 Kepanjen, Kabupaten Malang.



×

Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M, juga akan turut hadir untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 bersama warga yang hadir di acara nobar.

 

3. Pasar Induk Among Tani Kota Batu

'Di Kota Batu, acara nobar akan berlangsung di Pasar Induk Among Tani Kota Batu, yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika Temas Kota Batu.

Selain menonton pertandingan Timnas Indonesia U-23 secara bersama-sama, masyarakat yang hadir akan mendapatkan makanan gratis dan parkir kendaraan gratis sebagai tambahan fasilitas dari acara nobar tersebut.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya