MERAPAT! Inilah Titik Lokasi di JAKARTA Nobar Semifinal Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

MERAPAT! Inilah Titik Lokasi di JAKARTA Nobar Semifinal Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Link live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 di Vision+. -(Foto: Vision+)-

Berikut adalah daftar lokasi nobar yang telah disiapkan bagi warga Jakarta Pusat dan Jakarta Barat untuk menikmati momen bersejarah ini bersama-sama.

Semifinal yang Menggetarkan
Semifinal Piala Asia U23 2024 menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia U23. Melawan Uzbekistan, tim ini berusaha memberikan yang terbaik untuk membawa kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia. Pertandingan ini akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada pukul 21.00 WIB, Senin, 29 April 2024.


Seperti yang telah diketahui, selain pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Uzbekistan, pertandingan lainnya di babak semifinal ini adalah antara Timnas Jepang dan Timnas Irak. Namun, fokus utama kita adalah mendukung perjuangan Garuda Muda saat melawan Uzbekistan. Jadi, mari kita bersiap untuk menyaksikan aksi para pemain muda berbakat ini.

Menonton Bersama Lebih Seru
Tidak ada yang lebih seru daripada menonton sepak bola bersama-sama. Mengajak teman, keluarga, atau sahabat untuk nobar bisa membuat pengalaman menonton sepak bola semakin berkesan. Bagi warga Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, berikut adalah beberapa lokasi yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati pertandingan semifinal ini.

Lokasi Nobar di Jakarta Pusat
1. Brewerkz Senayan: Terletak di Asia Afrika No.19, Gelora, Jakarta Pusat, Brewerkz Senayan adalah salah satu tempat yang populer untuk nobar. Dengan suasana yang nyaman dan banyak pilihan makanan serta minuman, ini adalah tempat yang sempurna untuk menonton pertandingan bersama teman-teman.



×

Baca juga: Destinasi Belanja Terbaru! Mall Megah di Cikarang Barat, Bekasi Siap Memikat Hatimu! Baniir Diskon Sampai 50 Up? Dimana Lokasinya

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya