MERAPAT! Inilah Titik Lokasi di JAKARTA Nobar Semifinal Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

MERAPAT! Inilah Titik Lokasi di JAKARTA Nobar Semifinal Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Link live streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 di Vision+. -(Foto: Vision+)-

2. Paulaner Brauhaus: Berlokasi di Grand Indonesia, Jl. MH Thamrin No.1, Menteng, Jakarta Pusat, Paulaner Brauhaus menawarkan pengalaman nobar yang seru dengan menu makanan khas Jerman dan berbagai pilihan bir. Tempat ini juga terkenal dengan suasananya yang ramah.
Lokasi Nobar di Jakarta Barat

3. CANALEAF: Bagi warga Jakarta Barat, CANALEAF adalah tempat yang cocok untuk nobar. Terletak di Bang Pitung, Sukabumi Utara, Jakarta Barat, tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dengan menu makanan yang lezat.


Baca juga: Dimana Daerah di Sumatera Barat yang Dapat Julukan Wilayah Termiskin? Benarkah Padang Jadi Juara Utama Kalahkan Pesisir Selatan

4. Dua Garis Coffee: Alamatnya di Jalan Bojong Raya RT.03/RW.04 Nomor 05, Cengkareng, Jakarta Barat. Dua Garis Coffee dikenal sebagai tempat yang santai dengan kopi yang enak, sehingga cocok untuk nobar dengan suasana yang lebih santai.

5. Q-FOOD and Music: Terletak di Dr. Susilo Raya No.7-8, Grogol, Jakarta Barat, Q-FOOD and Music adalah tempat yang menawarkan hiburan live music dan menu makanan yang lezat. Tempat ini bisa menjadi pilihan yang seru untuk nobar.
Ayo Merapat untuk Nobar!



×

Jadi, itulah daftar lokasi nobar di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat untuk pertandingan semifinal Piala Asia U23 2024 antara Timnas Indonesia U23 dan Uzbekistan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendukung Garuda Muda bersama-sama dengan para penggemar lainnya. Ayo merapat dan buat momen ini menjadi tak terlupakan!***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya