Profil dan Biodata Vadel Badjideh, Kekasih Lolly Anak Nikita Mirzani yang Diduga Sebagai Pemeran Pria di Skandal Video 21+, Asli Atau Editan Kah? 

Profil dan Biodata Vadel Badjideh, Kekasih Lolly Anak Nikita Mirzani yang Diduga Sebagai Pemeran Pria di Skandal Video 21+, Asli Atau Editan Kah? 

Lolly dan Vadel Badjideh.-(Instagram.com)-

+

Jessica bahkan sempat menghubungi akun tersebut untuk meminta klarifikasi mengenai video tersebut.

Akun @balikinuang90jt, yang saat ini tidak dapat ditemukan lagi, sebelumnya telah memberikan ancaman kepada Lolly terkait utang yang dimilikinya.


Pemilik akun tersebut mengklaim bahwa dia mendapatkan video tersebut dari seseorang dan memberikan imbalan uang. Hingga saat ini, Jessica dan Vadel belum memberikan tanggapan mengenai video tersebut.

Baca juga: Dimana Daerah di Sumatera Barat yang Dapat Julukan Wilayah Termiskin? Benarkah Padang Jadi Juara Utama Kalahkan Pesisir Selatan

Baca juga: Rekaman Video Lolly dan Vadel Badjideh di Telegram Diduga Viral di X hingga Tiktok Sampai Warganet Buru, Benarkah Asli dan Bukan Editan? Cek Kebenarannya di Sini



×

Selain kontroversi video tersebut, Lolly juga terlibat dalam masalah utang sebesar Rp 90 juta. Utang ini seharusnya merupakan biaya endorse yang harus dibayarkan oleh Lolly.

Sebelumnya, beredar rekaman percakapan antara Lolly dan pemilik produk, Melissa, mengenai utang tersebut.

Meskipun Lolly membantah memiliki utang sebesar itu, Melissa menemukan kejanggalan dalam penjelasan Lolly.

Melalui Instagram Story, Lolly membantah bahwa dia memiliki utang sebesar itu, mengklaim bahwa dia sudah membayar sebagian dari utang tersebut dan menyertakan bukti transfer. Meskipun demikian, kasus ini tetap menjadi topik yang hangat di berbagai platform media sosial.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya