Daftar Tanggal Merah Bulan Mei 2024 Ada Berapa? Simak di Sini Lengkap Informasi Hari Besar Lainnya, Yok Persiapan Mulai dari Sekarang

Daftar Tanggal Merah Bulan Mei 2024 Ada Berapa? Simak di Sini Lengkap Informasi Hari Besar Lainnya, Yok Persiapan Mulai dari Sekarang

Kalender-Pexels/pixabay-

Daftar Tanggal Merah Bulan Mei 2024 Ada Berapa? Simak di Sini Lengkap Informasi Hari Besar Lainnya, Yok Persiapan Mulai dari Sekarang.

Catatan Libur Penting untuk Bulan Mei 2024: Menikmati Hari-Hari Spesial!


Bulan Mei tidak hanya membawa kesegaran musim semi, tetapi juga menyuguhkan serangkaian hari libur yang patut dinantikan.

Berikut adalah daftar lengkap hari libur nasional dan cuti bersama yang akan menghiasi bulan Mei 2024:

1 Mei 2024 - Hari Buruh Internasional



×

Diawali dengan penuh semangat, Hari Buruh Internasional memperingati perjuangan pekerja di seluruh dunia.

Sebuah momen untuk menghargai kontribusi mereka dalam membangun masyarakat dan ekonomi.

Baca juga: Hidup Tanpa Hutang? Inilah 5 Desa Terkaya di Aceh Bak Ibukota Negara, Kelola dan Usaha Mandiri atau Bersama? Urutan Pertama Daerah Mana?

Baca juga: Profil dan Biodata Vadel Badjideh, Kekasih Lolly Anak Nikita Mirzani yang Diduga Sebagai Pemeran Pria di Skandal Video 21+, Asli Atau Editan Kah? 

Baca juga: Sumber Berkah! Inilah 3 Wilayah Penghasil Kelapa Sawit Terbesar di Mukomuko Bengkulu, Nomor Satu Bukan Penarik Tapi Daerah Ini

9 Mei 2024 - Kenaikan Yesus Kristus

Tanggal ini ditandai oleh peristiwa penting bagi umat Kristiani, yaitu Kenaikan Yesus Kristus. Sebuah momen refleksi dan spiritualitas bagi umat Kristiani di seluruh dunia.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya