Intip Kapan Ipad Pro Akan Rilis? Spesifikasi Menarik Dengan Prosesor Terbaru Apple M4 Makin Bikin Kacau, Simak Spesifikasinya 

Intip Kapan Ipad Pro Akan Rilis? Spesifikasi Menarik Dengan Prosesor Terbaru Apple M4 Makin Bikin Kacau, Simak Spesifikasinya 

iPad Pro.-(Apple.com)-

Di acara tersebut, Apple juga dirumorkan akan memperkenalkan iPad Air terbaru dan aksesoris iPad yang diperbarui seperti Magic Keyboard dan Apple Pencil. Laporan terkini menunjukkan bahwa Apple Pencil akan menghadirkan fitur Haptic Feedback.

Acara bertajuk 'Let Loose' yang akan diselenggarakan oleh Apple ini akan menjadi langkah awal bagi perusahaan untuk menerapkan kecerdasan buatan (AI) secara menyeluruh di acara Worldwide Developer Conference (WWDC) pada bulan Juni mendatang.


Apple akan memperkenalkan lini iPad terbaru dalam pagelaran Apple event bertema 'Let Loose' yang akan digelar pada 7 Mei 2024, dan disiarkan secara online jam 07.00 waktu setempat atau 21.00 WIB.

Baca juga: Bingung Mau Beli yang Mana? Simak Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A05 VS Samsung Galaxy A05s, Siapa Juaranya? 

Baca juga: INFO! Deretan Harga iPhone 13 di iBox Bulan April Akhir 2024, Dikabarkan Sudah Turun? Cek Lengkap Beserta Spesifikasi



×

Bagi penggemar Apple yang ingin menonton acara ini, kamu dapat mengikuti secara live di YouTube atau aplikasi Apple TV.

Lalu produk apa yang akan diumumkan pada Apple "Let Loose" ini? Walau perusahaan berbasis di Cupertino tersebut tidak mengungkap langsung, dari undangan yang dibagikan bisa ditebak perangkat apa yang akan diumumkan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya