Profil dan Biodata Dhanar Jabro? Selebgram Asal Malang yang Dikabarkan Meninggal Hari Ini, Sakit Apa? 

Profil dan Biodata Dhanar Jabro? Selebgram Asal Malang yang Dikabarkan Meninggal Hari Ini, Sakit Apa? 

Dhanar Jabro, selebgram asal Malang yang dikabarkan meninggal hari ini. -(Instagram.com)-

Profil dan Biodata Dhanar Jabro? Selebgram Asal Malang yang Dikabarkan Meninggal Hari Ini, Sakit Apa? 

Dhanar Jabro Meninggal Karena Apa? Berikut Penyebab Kematian Selebgram Ngondek Asal Malang yang Viral Dijuluki 'Mahasiswa Bersayap'


Pada tahun 2019, Dhanar Jabro Febriansah mencuri perhatian warganet dengan aksi kocaknya saat demo mahasiswa terkait RUU di DPRD Surabaya.

Brojabro, sapaan akrabnya, viral karena melakukan parodi lagu Don't Call Me Angel dari Ariana Grande. Dalam demo itu, ia bahkan menggunakan sayap hitam seperti dalam video klip lagu tersebut.

Baca juga: Arek Suroboyo Bersorak Gembira! Ini 15 Titik Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U23 2024 di Surabaya Sampai Sidoarjo, Yuk Ramaikan Tempat Ini!



×

Baca juga: Daftar Tanggal Merah Bulan Mei 2024 Ada Berapa? Simak di Sini Lengkap Informasi Hari Besar Lainnya, Yok Persiapan Mulai dari Sekarang

Berkat kekocakannya, Brojabro dijuluki 'Mahasiswa Bersayap' oleh warganet. Setahun berlalu, pria asal Surabaya ini sudah lulus dari Universitas Dr. Soetomo.

Saat wisuda, ia kembali viral dengan menari diiringi lagu How You Like That dari Blackpink. Penampilannya pun berbeda, dengan gaya rambut unik "kepala jamur", yang mirip batok kelapa dengan poni melengkung menutupi dahi.

Meskipun telah lulus, Brojabro tetap aktif di Instagram. Dhanar Jabro Febriansyah, selebgram asal Malang yang kini berusia 22 tahun, pernah viral karena menari BLACKPINK saat wisuda.

Baca juga: Catat Lokasinya! 3 Tempat Asik Nonton Bareng Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Malang: Ada yang Gratis Makanan Juga 

Ia dikenal dengan konten-konten kocaknya dan semakin banyak disukai orang. Ingin tahu lebih banyak tentangnya? Ini dia biodata lengkap Dhanar Jabro Febriansyah:

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya