Inilah Istri dan 3 Anak Letda Oktavianus Sogalrey, Danramil yang Tewas di Tangan KKB Papua, Alami Luka Mengenaskan

Inilah Istri dan 3 Anak Letda Oktavianus Sogalrey, Danramil yang Tewas di Tangan KKB Papua, Alami Luka Mengenaskan

Inilah Istri dan 3 Anak Letda Oktavianus Sogalrey, Danramil yang Tewas di Tangan KKB Papua, Alami Luka Mengenaskan--

Sang istri, Liligoly Sogalrey, dan ketiga anaknya, dua perempuan dan satu laki-laki, harus menghadapi pukulan berat atas kepergian seorang suami dan ayah yang dicintai.

Informasi lebih lanjut mengenai keluarga Letnan Dua Oktavianus Sogalrey masih belum banyak diketahui.


Namun, dari unggahan media sosial sang istri, Liligoly Sogalrey, diketahui bahwa salah satu anaknya telah mengikuti jejak militer, lulus dari Akademi Militer.

Unggahan dari akun Instagram @dharmasrinanda22 menegaskan bahwa serangan terhadap Letnan Dua Oktavianus Sogalrey tidak hanya berupa tembakan, tetapi juga serangan dengan menggunakan senjata tajam.

Baca juga: Park Bo Ram Meninggal Karena Kolaps Saat Minum Bareng Teman-teman? Ditemukan Pingsan di Kamar Mandi, Begini Kronologinya



×

Baca juga: Park Bo Ram Meninggal Karena Apa? Berikut Penyebab Kematian Penyanyi Korsel yang Tiba-tiba Ditemukan Tewas Saat Persiapkan Comebacknya Usai 10 Tahun Berkarir

Baca juga: Nama Instagram Park Bo Ram Penyanyi Korea yang Ditemukan Tewas Saat Tengah Siapkan Comeback 10 Tahun Karirnya, Kenapa dan Apa Penyebabnya?

Kekejaman KKB dalam melakukan serangan tersebut mengundang kecaman dan duka yang mendalam dari masyarakat luas. Letnan Dua Oktavianus Sogalrey, dengan segala dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugasnya, layak dihormati dan dikenang sebagai salah satu putera terbaik bangsa yang gugur dalam tugasnya.

"Lagi dan lagi putera terbaik bangsa gugur oleh ulah biadab KKB OPM, Beliau adalah Letda. Inf Oktovianus Sogalrey, Danramil Aradide," tulisnya.

"Kronologi nya beliau melintas di jalan raya di tembak KKB tanpa peringatan apa-apa, setelah korban jatuh tersungkur tubuhnya di tebas parang berkali kali benar2 kelakuan bengis dan biadab," tukasnya.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya