Ponsel Nokia 3210 Segera Rilis, Nokia Siap "Bangkitkan" Kembali Ponsel Klasik dengan Fitur Unggulan Baru, Simak Spesifikasinya

Ponsel Nokia 3210 Segera Rilis, Nokia Siap

Ilustrasi nokia 3210. --

Ponsel Nokia 3210 Segera Rilis, Nokia Siap "Bangkitkan" Kembali Ponsel Klasik dengan Fitur Unggulan Baru, Simak Spesifikasinya 

HMD bersiap untuk memperkenalkan kembali beberapa feature phone Nokia yang ikonik. Pada awal Maret, perusahaan mengumumkan rencana peluncuran feature phone di bulan Mei melalui sebuah teaser resmi. Kabarnya, ponsel klasik Nokia, termasuk Nokia 3210, akan kembali dengan sejumlah fitur unggulan.


Baru-baru ini, HMD menggelar acara peluncuran di Kenya untuk mengumumkan lini Pulse mereka bersama dengan Nokia 225 5G. Selain itu, HMD juga bersiap untuk meluncurkan kembali ponsel klasik Nokia sambil merilis smartphone baru.

Menurut bocoran terbaru yang dikutip dari Nokiamob, Nokia 3210 (2024) akan hadir dengan desain yang telah bocor di internet.

Baca juga: Bingung Mau Beli yang Mana? Simak Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A05 VS Samsung Galaxy A05s, Siapa Juaranya? 



×

Baca juga: Oppo A60 Buat Takjub Dengan Durabilitasnya, Baterai Jumbo Berkapasitas 5.000 Mah dan Pengisian Cepat Jadi Unggulannya, Ini Spesifikasi dan Harganya: Ada di Indonesia?

Ponsel ini akan tersedia dalam opsi warna biru, kuning, dan beberapa warna lainnya. Nokia 3210 (2024) dilengkapi dengan kamera belakang, layar yang lebih besar, dan keypad yang disesuaikan dengan desain baru.

Meskipun terinspirasi dari desain lama, Nokia 3210 (2024) menampilkan desain yang lebih modern. Ponsel ini dilengkapi dengan daya tahan baterai yang panjang, konektivitas Bluetooth, dan 4G.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya