Berapa Umur Dhanar Jabro Kelahiran Tahun Berapa? Profil Lengkap Bro Jabro Selebgram Malang yang Meningga Dunia di Usia Muda, Siapa Pacar dan Orang Tuanya?

Berapa Umur Dhanar Jabro Kelahiran Tahun Berapa? Profil Lengkap Bro Jabro Selebgram Malang yang Meningga Dunia di Usia Muda, Siapa Pacar dan Orang Tuanya?

Berapa Umur Dhanar Jabro Kelahiran Tahun Berapa? Profil Lengkap Bro Jabro Selebgram Malang yang Meningga Dunia di Usia Muda, Siapa Pacar dan Orang Tuanya?--

Sementara itu, teman-teman baru mengetahui bahwa sebelum meninggal, Bro Jabro mengalami masalah kesehatan, seperti sakit lambung dan paru-paru. Informasi ini diperolehnya setelah berkomunikasi dengan keluarga Bro Jabro.

"Awalnya sakit lambung, akhirnya ke paru-paru karena dia ngevape, rokok, ngevape rokok. Jadi paru-paru itu kan ada 2, yang 1 itu kayak habis gitu (satu paru-paru tidak berfungsi)," jelasnya.


Teman lainnya, Andre, menambahkan bahwa sebelum meninggal, Bro Jabro mengalami kondisi yang memburuk sehingga harus dirawat di rumah sakit.

"Jadi kata keluarganya, dia itu sempat ke Surabaya tanggal 23 karena ada kerjaan. Terus gak lama dia ngedrop lagi sampai dibawa ke Malang masuk rumah sakit. Tapi pada saat ngedrop itu kami gak tahu, yang tahu cuma kakak dan sahabatnya saja," ungkapnya.

Baca juga: Heboh Bin Pecah! 15 Titik Kumpul Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Piala Asia U23 di Surabaya Sampai Sidoarjo, Ayo Semarakkan Bersama-Sama!



×

Baca juga: Arek Suroboyo Bersorak Gembira! Ini 15 Titik Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U23 2024 di Surabaya Sampai Sidoarjo, Yuk Ramaikan Tempat Ini!

Selama ini, Bro Jabro tidak pernah mengeluhkan masalah kesehatannya kepada teman-temannya. Bahkan, saat bertemu, dia selalu terlihat ceria seperti biasanya.

"Kita semua kaget dengan kabar ini karena dia selama ini terlihat baik-baik saja. Terakhir ketemu untuk sebelum lebaran juga dia kondisnya sehat banget dan ceria. Mungkin dia tidak ingin cerita sakitnya biar orang-orang nggak kepikiran," tambahnya.

Berdasarkan kabar, kematiannya diduga disebabkan oleh masalah pada paru-parunya, yang diduga terpengaruh oleh konsumsi vape secara berlebihan.

Namun sayangnya, informasi mengenai kedua orang tua hingga pacar Jabro bahkan biodata dan profil lengkap Dhanar tak diketahui secara rinci dan masih sangat minim hingga saat ini.

Bro Jabro meninggal dunia pada Senin (29/4/2024) pada usia 26 tahun.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mahasiswa lulusan Universitas dr. Soetomo Surabaya mulai dikenal luas karena tindakannya yang mencolok saat mengenakan kostum sayap bidadari di tengah-tengah massa demonstrasi menolak RUU Cipta Kerja yang kontroversial.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya