Biodata dan Profil Iwan Bule Mantan Ketua Umum PSSI, yang Kini Diduga Bakal Jadi Calon Gubernur Jawa Barat, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata dan Profil Iwan Bule Mantan Ketua Umum PSSI, yang Kini Diduga Bakal Jadi Calon Gubernur Jawa Barat, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Iwan bule-Instagram-

Biodata dan Profil Iwan Bule Mantan Ketua Umum PSSI, yang Kini Diduga Bakal Jadi Calon Gubernut Jawa Barat, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Siapa Iwan Bule? Mantan Ketua PSSI kini Masuk Dalam Bursa Pilkada Jawa Barat, Ternyata Dulunya Lulusan Akademi Kepolisian?


Iwan Bule: Dari PSSI ke Pilkada Jawa Barat, Profil Sosok yang Dipertimbangkan Jadi Calon Gubernur

Pilkada serentak 2024 yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024 diperkirakan menjadi momen penting dalam peta politik Indonesia.

Baca juga: Siapa Kekasih Dhanar Jabro, Laki-Laki Atau Perempuan? Profil dan Biodata Seleb Malang yang Meninggal Karena Sakit Paru dan Lambung, Diduga Akibat Vape Berlebihan?



×

Lebih dari 37 provinsi dan 508 kabupaten/kota akan memilih pemimpin mereka, termasuk Jawa Barat, salah satu provinsi terbesar dengan populasi yang padat.

Di tengah panasnya persiapan, sejumlah nama mulai mencuat sebagai calon potensial untuk menduduki kursi Gubernur Jawa Barat.

Salah satu nama yang menarik perhatian adalah Mochamad Iriawan, atau yang lebih dikenal sebagai Iwan Bule.

Iwan Bule bukanlah sosok asing dalam dunia pemerintahan dan olahraga.

Ia lahir pada 31 Maret 1962 dan merupakan lulusan Akademi Kepolisian pada tahun 1984.

Baca juga: Siapa Shen Yinhao Sebenarnya Selain Jadi Wasit Indonesia vs Uzbekistan U23? Profil Lengkap hingga Daftar Kontroversinya, Hingga Dijuluki Memori Kelam Sea Games Kamboja?

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya