Link Download PDF, Naskah Doa Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 yang Singkat dan Menyentuh, Teks Beda dari Lainnya

Link Download PDF, Naskah Doa Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 yang Singkat dan Menyentuh, Teks Beda dari Lainnya

Teks Doa Saat Upacara Bendera Peringati Hari Pendidikan Nasional Terbaru yang Singkat dan Jelas Serta Mengharukan - Link Download PDF -Berbagai Sumber-

Teks Doa Peringati Hari Pendidikan Nasional Saat Upacara Bendera

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan limpahan kasih sayang-Nya, marilah kita memandu doa menurut ajaran Islam. Bagi mereka yang menganut agama lain, mari berdoa sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan yang dianut.


Segala puji bagi-Mu, Tuhan semesta alam, yang kita tempuh dalam doa dan permohonan kita hari ini. Engkau tempat kami mencari pertolongan, Engkau tempat kami memohon, kepada-Mu lah kami berdoa, ya Allah.

Kami memuji-Mu dengan penuh syukur, atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami. Kami bersyukur atas karunia-Ku yang tak terhingga dan atas limpahan kemurahan-Mu yang tak terbatas.

Ya Allah, Engkau adalah sumber segala pujian yang layak bagi kebesaran dan kemuliaan-Mu. Kami memuji-Mu sebagaimana yang semestinya bagi kemuliaan dan keagungan-Mu.



×

Ya Allah, curahkanlah rahmat dan kemuliaan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga-Nya.

Kami berdoa kepada-Mu, ya Tuhan kami Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang,

Saat ini kami berkumpul dalam rangka mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei Tahun 2024. Kami memohon kepada-Mu, ya Allah, agar acara peringatan Hari Pendidikan Nasional ini menjadi suatu kegiatan yang diridhoi oleh-Mu, penuh dengan berkah, memberikan manfaat, dan dipenuhi dengan hikmah. Ya Allah, berikanlah berkat dan rahmat-Mu kepada acara kami ini.

Wahai Tuhan yang memudahkan jalan menuju surga bagi para pencari ilmu, yang mengajarkan kepada kita nama-nama segala sesuatu, yang memuliakan manusia dengan ilmu pengetahuan. Berikanlah kami sebagian dari ilmu pengetahuan-Mu yang luas, ilmu yang bermanfaat bagi kami, agar kami tidak tersesat dalam perjalanan kami menuju ridha-Mu.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,

Jadikanlah Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 sebagai momen terbaik bagi kami untuk bersama-sama mewujudkan Merdeka Belajar. Mudahkanlah cita-cita kami dalam mempersiapkan generasi penerus menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengampun, lapangkanlah hati kami agar senantiasa berada dalam limpahan rahmat-Mu, dan bantulah kami untuk selalu berada dalam petunjuk-Mu. Janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang melebihi kesanggupan kami, sebagaimana Engkau tidak memberatkan umat sebelum kami.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Mendengar, kabulkanlah doa dan permohonan kami.

Maha Suci Tuhan yang mempunyai kekuatan dan keagungan dari apa yang mereka sifatkan kepada-Nya,
Dan keselamatan atas para rasul,
Dan salam sejahtera atas keduanya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

LINK DOWNLOAD KLIK DI >>SINI<<

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya