Berapa Umur Wiwiet Tatung? Tunangan Aktor Senior Anwar Fuadi yang Akan Segera Menikah, Ternyata Mantan Istri Orang Ternama

Berapa Umur Wiwiet Tatung? Tunangan Aktor Senior Anwar Fuadi yang Akan Segera Menikah, Ternyata Mantan Istri Orang Ternama

Wiwiet -Instagram-

Pertemuan mereka terjadi bertahun-tahun lalu, ketika Anwar dan Wiwiet masih memiliki pasangan hidup masing-masing. Sayangnya, baik istri Anwar maupun suami Wiwiet telah meninggal dunia, meninggalkan mereka dalam kesendirian.

Inilah yang kemudian menjadi alasan keduanya semakin dekat. "Kami sama-sama mengalami kehilangan pasangan karena meninggal dunia," lanjut Anwar Fuady saat ditemui wartawan Detik pada Senin (29/4).


Meski usianya lebih tua enam tahun dari Wiwiet Tatung, Anwar Fuady merasa bahwa mereka memiliki banyak kesamaan, termasuk pandangan hidup. Wiwiet Tatung sendiri bukanlah sosok sembarangan. Ia adalah putri dari Kolonel Infanteri (purnawirawan) Syamsul Bachri Umar (Tatung), seorang tokoh militer yang dihormati.

Lebih dari itu, Wiwiet juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Wanita Palembang Sumatera Selatan (PWPSS), menunjukkan kemampuannya dalam memimpin organisasi perempuan.

Wiwiet Tatung memiliki latar belakang pendidikan yang mengesankan. Dia pernah menempuh pendidikan di SMA Xaverius 1 Palembang sebelum melanjutkan studi di London Modeling Academy, Inggris.



×

Selain aktif dalam organisasi dan dunia pendidikan, Wiwiet juga sibuk mengelola perusahaan tambang batu bara miliknya.

Hal ini mengisyaratkan bahwa ia bukan hanya seorang pemimpin yang cerdas, tetapi juga seorang pengusaha sukses.

Baca juga: Biodata Tampang Cantika Mutiara Johani Mahasiswa yang Terima KIP Padahal Gaya Hidupnya Hedon, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya