Apa Itu GERD ? Penyakit Lambung yang Menggerogoti Seleb Malang Terkenal Bro Jabro Alias Dhanar Jabro Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

Apa Itu GERD ? Penyakit Lambung yang Menggerogoti Seleb Malang Terkenal Bro Jabro Alias Dhanar Jabro Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

Dhanar Jabro, selebgram asal Malang yang dikabarkan meninggal hari ini. -(Instagram.com)-

Sebelumnya, Dono Pradana juga menyampaikan rasa duka cita atas kepergian Bro Jabro melalui unggahan foto bersama dengan sang selebgram di akun Instagram pribadinya.

Ia mengaku kaget dan berduka atas kabar tersebut, terutama karena jarang bertemu dengan Bro Jabro dalam beberapa waktu terakhir.


Selain Dono, artis Shandy Purnamasari juga turut menyampaikan kabar duka tersebut dengan mengunggah ulang informasi tentang kepergian Bro Jabro dan mengirimkan doa Al Fatihah untuk almarhum.

Baca juga: Penuh Makna dan Bikin Haru! Inilah Kumpulan Quotes Rayakan Hari Pendidikan Nasional yang Cocok Dijadikan Caption di Instagram dan Tiktok Pada 2 Mei, Dijamin Banjir Ribuan Like 

Baca juga: Siapa Istri Iwan Bule? Inilah Profil Perwira Tinggi Polri Sekaligus Mantan Ketua PSSI, Kini Diduga Ikut Bursa Calon Gubernur Jawa Barat, Bukan Orang Sembarangan?



×

Kehilangan Bro Jabro merupakan pukulan yang cukup berat bagi dunia hiburan, dan semoga ia mendapatkan kedamaian di alam sana.

"Jabroo, Al Fatihah," tulis keterangan unggahan @shandypurnamasari. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya