Gagal Lolos Final, Timnas U23 Targetkan Juara 3, Simak Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Irak

Gagal Lolos Final, Timnas U23 Targetkan Juara 3, Simak Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Irak

Daftar Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23, Ada di 5 Tempat ini, Mulai Solo, Semarang hingga Jogja-PEXEL-

Gagal Lolos Final, Timnas U23 Targetkan Juara 3, Simak Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Irak

Perkiraan pertarungan antara Timnas U23 Indonesia dan Irak dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U23 2024 menjadi momen krusial bagi kedua tim untuk merebut tiket menuju Olimpiade Paris 2024.


Ajang ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, dan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Vision+ pada Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Siapa Yustinus Prastowo yang Buat Salfok Saat Kasus Bea Cukai Viral? Cek Profil dan Biodata hingga Jabatan dan Riwayat Pekerjaan, Akun IG, hingga Istri dan Anak

Baca juga: Apa Agama Yustinus Prastowo, Anak dan Istrinya? Profil dan Biodata Stafsus Menkeu yang Jadi Sorotan Usai Kasus BEA CUKAI Beredar di Medsos



×

Baca juga: Kenapa Warung Madura Dibatasi Jam Bukanya? Benarkah Takut Sangingi Indomaret dan Alfamaret?

Timnas Indonesia U23 dan Irak U23 menghadapi pertandingan ini dengan perasaan kekecewaan, setelah keduanya gagal melaju ke final AFC U23 2024. Dalam babak semifinal Piala Asia U23 2024 sebelumnya, Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan, sementara Irak juga mengalami kekalahan dengan skor yang sama dari Jepang.

Kini, Indonesia dan Irak bertekad untuk memberikan yang terbaik guna memastikan tempat mereka di Olimpiade, yang merupakan satu-satunya tiket tersisa dari AFC (Asia).

Sementara itu, tim yang kalah masih memiliki kesempatan melalui pertandingan playoff melawan wakil dari CAF (Afrika), yaitu Guinea U23. Playoff ini dijadwalkan berlangsung pada 9 Mei 2024 di INF Clairefontaine, Prancis.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya