Link Nonton Film Totto-chan: the Little Girl at the Window, Lengkap Sinopsis Jalan Ceritanya

Link Nonton Film Totto-chan: the Little Girl at the Window, Lengkap Sinopsis Jalan Ceritanya

Totto-chan: the Little Girl at the Window--

Link Nonton Film Totto-chan: the Little Girl at the Window, Lengkap Sinopsis Jalan Ceritanya

Totto-chan: the Little Girl at The Window, sebuah film animasi Jepang, akan segera menghiasi layar bioskop di Indonesia pada tanggal 1 Mei 2024. Sebelumnya, film ini telah sukses diputar di negara asalnya pada akhir tahun sebelumnya, tepatnya pada 8 Desember 2023.


Kisah dalam film ini diadaptasi dari memoar otobiografi yang ditulis oleh Tetsuko Kuroyanagi, seorang tokoh televisi Jepang dan Duta Besar UNICEF. Buku ini, yang berjudul asli Madogiwa no Totto-chan, diterbitkan pada tahun 1981 dan menjadi buku terlaris di Jepang. Kesuksesan buku ini juga membawanya diterjemahkan ke berbagai bahasa di seluruh dunia, termasuk bahasa Indonesia.

Baca juga: Profil dan Akun IG Cantika Mutiara Johari, Viral Mahasiswi UNDIP Penerima KIP Kuliah Tidak Tepat Sasaran, Kera Pamer Barang Mewah hingga Masa Lalu Dikuliti Netizen

Baca juga: Cantika Mutiara Johari Siapa Sebenarnya? Viral Mahasiswi UNDIP Penerima KIP Kuliah Tapi Gaya Hidup Hedon dan Gemar Flexing Barang Mewah di Instagram?



×

Baca juga: Bak Surga Tersembunyi, Pulau Tak Berpenghuni di Sumatera Utara Ini Cantiknya Melebihi Maldives, Letaknya Di.. 

Film ini disutradarai oleh Shinnosuke Yakuwa, sementara naskahnya ditulis oleh Shinnosuke Yakuwa bekerjasama dengan Yōsuke Suzuki. Dalam film ini, Liliana Ôno mengisi suara karakter utama, Totto-chan, sedangkan Koji Yakusho mengisi suara Sôsaku Kobayashi. Selain mereka, ada juga pengisi suara lainnya seperti Shun Oguri, Anne Watanbe, dan Karen Takizawa.

Menurut IMDb, film ini diproduksi oleh beberapa rumah produksi ternama, termasuk Dentsu, Kôdansha, dan NBC Universal Entertainment. Tidak hanya itu, film ini juga dinominasikan dalam kategori Film Animasi Terbaik di ajang Penghargaan Akademi Jepang 2024, bersaing dengan karya Hayao Miyazaki berjudul The Boy and The Heron (2023).

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya