YUK Waktunya Belanja! Inilah Lokas 4 Mall Terbesar di Ambon dengan Lahan Luas Parkiran Lenggang, Pusat Belanja Crazy Rich hingga Selebgram!

YUK Waktunya Belanja! Inilah Lokas 4 Mall Terbesar di Ambon dengan Lahan Luas Parkiran Lenggang, Pusat Belanja Crazy Rich hingga Selebgram!

Menelusuri Kemewahan Mirip Kerajaan di 10 Mall Terbesar Pekanbaru: Destinasi Belanja Impian Keluarga!-StockSnap/pixabay-

Keempat mal terbesar di Ambon memiliki banyak keunggulan. Selain menawarkan berbagai barang dagangan, keempatnya juga dilengkapi dengan fasilitas seperti bioskop, restoran, dan pusat hiburan anak-anak, yang semuanya menjamin kenyamanan pengunjung selama berada di dalam mal.

Setiap mal memiliki keunggulan yang berbeda, baik dari segi fasilitas, penyewa terkenal, maupun program diskon yang sering diadakan.


Tak hanya sebagai tempat mencari oleh-oleh dan kebutuhan sehari-hari, keempat mal ini juga cocok digunakan sebagai tempat berkumpul dan bersantai, bahkan beberapa di antaranya telah menyediakan bioskop untuk menonton film.

Baca juga: Bak Surga Tersembunyi, Pulau Tak Berpenghuni di Sumatera Utara Ini Cantiknya Melebihi Maldives, Letaknya Di.. 

Baca juga: Mahasiswi UNDIP Cantika Mutiara Johari Anak Siapa? Kasus Penerima KIP Kuliah Tai Doyang Flexing Barang Mewah, Dirujak Netizen X



×

Baca juga: Rayakan Hari Buruh, Simak Daftar 25 Link Twibbon Hari Buruh 2024 Tanggal 1 Mei

1. Maluku City Mall

Maluku City Mall merupakan pusat perbelanjaan terpopuler dan terbesar di Ambon. Mall ini memiliki 3 lantai dan banyak tenant terkenal seperti Hypermart, KFC, hingga Gramedia. Di sini, pengunjung bisa berburu diskon hingga 50% yang sering tersedia di setiap tenant.

2. Ambon Plaza

Ambon Plaza memiliki daya tarik tersendiri karena memiliki bioskop dan merupakan mall tertua di Maluku yang sudah populer sejak dulu. Mall ini juga memiliki tenant ternama seperti KFC, Gramedia, hingga tenant foodmart.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya