Hemat di Tanggal Tua! Banjir Diskon 4 Mal Terbesar dan Terluas di Ambon, Pusat Perbelanjaan Paling HITS dan Populer

Hemat di Tanggal Tua! Banjir Diskon 4 Mal Terbesar dan Terluas di Ambon, Pusat Perbelanjaan Paling HITS dan Populer

Hemat di Tanggal Tua! Banjir Diskon 4 Mal Terbesar dan Terluas di Ambon, Pusat Perbelanjaan Paling HITS dan Populer-StockSnap/pixabay-

Hemat di Tanggal Tua! Banjir Diskon 4 Mal Terbesar dan Terluas di Ambon, Pusat Perbelanjaan Paling HITS dan Populer

YUK Waktunya Belanja! Inilah Lokas 4 Mall Terbesar di Ambon dengan Lahan Luas Parkiran Lenggang, Pusat Belanja Crazy Rich hingga Selebgram!


Terakhir Diskon Hingga 50 Persen? Inilah 4 Mall Mewah di Ambon yang Jadi Pusat Perbelanjaan Konglomerat dan Para Sultan, Ibu dan Bapakmu Nongkrong di Sini?

Baca juga: Gagal Lolos Final, Timnas U23 Targetkan Juara 3, Simak Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Irak

Mal adalah destinasi yang sangat diminati oleh kaum perempuan. Hal ini menjadi suatu kenyataan yang tak terbantahkan, mengingat mal telah menjelma menjadi pusat perhatian bagi banyak wanita yang ingin berbelanja atau sekadar menikmati waktu santai dalam lingkungan yang nyaman dan aman.



×

Daya tarik utama mal di kalangan kaum hawa tak lain adalah ragam barang dan jasa yang ditawarkannya, yang tidak hanya beragam tetapi juga terjangkau bagi berbagai kalangan.

Tak hanya itu, kelengkapan fasilitas seperti ruang ganti, toilet, area duduk, dan food court membuat setiap pengunjung merasa betah dan nyaman berada di dalam lingkungan mal.

Baca juga: Memprihatinkan? 7 Daerah Termiskin di Maluku Utara Buat Warganet Khawatir, Rangking 1 Dihuni Berapa Ribu Penduduk? Sula Termasuk?

Baca juga: JANGAN SALAH PILIH SEKOLAH! Ternyata Ini Daftar Madrasah Aliyah MA Terbaik di Indonesia

Baca juga: Link Nonton Film Totto-chan: the Little Girl at the Window, Lengkap Sinopsis Jalan Ceritanya

Ambon, sebagai ibu kota Provinsi Maluku, dipenuhi dengan berbagai pusat perbelanjaan yang patut diacungi jempol.

Saat berkunjung ke Ambon, salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah mal terbesar dan paling terkenal di kota tersebut.

Selain menjadi magnet bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam, keempat mal terbesar di Ambon juga menjadi tujuan belanja yang sangat diminati.

Berikut adalah empat mall terbesar dan terpopuler di Ambon yang dapat dijadikan referensi wisata belanja:

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya