Jadwal Thomas dan Uber Cup 2024 Hari Ini, Duel Maut China vs India dan Korea, Kapan Indonesia Main?

Jadwal Thomas dan Uber Cup 2024 Hari Ini, Duel Maut China vs India dan Korea, Kapan Indonesia Main?

Thomas Cup - Uber Cup 2024--

Jadwal Thomas dan Uber Cup 2024 Hari Ini, Duel Maut China vs India dan Korea, Kapan Indonesia Main?

Hari ini, Selasa (30/4/2024), jadwal pertandingan Piala Thomas dan Uber Cup 2024 akan menampilkan pertarungan seru antara tuan rumah China dengan lawan tangguhnya di sektor putra dan putri.


Meskipun tim Indonesia tidak bertanding hari ini, namun pertandingan-pertandingan hari ini tetap layak untuk diikuti.

Pada sektor putri atau Uber Cup, China akan berhadapan dengan India yang menjadi kejutan dengan meraih gelar juara di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024. India, dipimpin oleh tunggal utama Pusarla V. Sindhu, berhasil mengalahkan China di fase grup BATC kemarin.

Baca juga: JANGAN SALAH PILIH SEKOLAH! Ternyata Ini Daftar Madrasah Aliyah MA Terbaik di Indonesia



×

Baca juga: Memprihatinkan? 7 Daerah Termiskin di Maluku Utara Buat Warganet Khawatir, Rangking 1 Dihuni Berapa Ribu Penduduk? Sula Termasuk?

Baca juga: Dijuluki Daerah Berpulau, 3 Kabupaten di Kalimantan Barat Dengan Jumlah Pulau Terbanyak, Juaranya Capai 99 Pulau

Pertandingan ini menjadi peluang balas dendam bagi China yang mengandalkan Chen Yu Fei di nomor tunggal serta pasangan ganda unggulan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Sebagai unggulan juara di sektor putri, tuan rumah China tampil sebagai favorit setelah menduduki puncak klasemen sementara.

Sementara itu, pada sektor putra atau Thomas Cup, China akan berhadapan dengan rival sekutu mereka, Korea Selatan, dalam perebutan status juara grup. Korea Selatan dikenal kuat di nomor ganda namun kurang begitu di tunggal putra.

Meski begitu, Korsel seringkali tampil mengejutkan di ajang tim dengan salah satu prestasinya adalah mencapai semifinal BATC 2024 sebelum akhirnya dikalahkan oleh China. Pertandingan ini akan menjadi duel antara kekuatan menyeluruh China melawan sektor andalan Korea di nomor ganda.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya