Buruan Klik! Link Nonton Film Siksa Kubur 2024 Kualitas HD, Akankah Sita Tetap Berusaha Mencari Kebenaran Soal Siksa Kubur?

Buruan Klik! Link Nonton Film Siksa Kubur 2024 Kualitas HD, Akankah Sita Tetap Berusaha Mencari Kebenaran Soal Siksa Kubur?

Poster film Siksa Kubur.-(Instagram/@siksakubur.movie)-

"Saya percaya hal ini akan menghasilkan pengalaman menonton yang lebih mendalam karena lebih terpersonal. Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda terhadap kehidupan dan diri mereka sendiri," jelasnya.

"Tujuan saya adalah agar film ini memicu diskusi setelah penonton menontonnya, baik dengan sesama penonton maupun dengan orang-orang yang mereka ajak berdiskusi," tambah Joko Anwar.


Film "Siksa Kubur" merupakan film horor religi pertama yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Baca juga: Park Bo Ram Meninggal Karena Kolaps Saat Minum Bareng Teman-teman? Ditemukan Pingsan di Kamar Mandi, Begini Kronologinya

Baca juga: Nama Instagram Park Bo Ram Penyanyi Korea yang Ditemukan Tewas Saat Tengah Siapkan Comeback 10 Tahun Karirnya, Kenapa dan Apa Penyebabnya?



×

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang wanita bernama Sita yang mengalami kejadian traumatis yang menyebabkan kematian orang tuanya.

Akibatnya, Sita meragukan agama Islam dan memutuskan untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak nyata dengan mencari orang yang paling berdosa untuk masuk ke dalam kuburnya.

Baca juga: Bongkar Penyebab Nadiem Lakukan Perubahan Jadwal Pencairan Tunjangan TPG Sertifikasi Guru 2024?

Namun, perjalanan Sita untuk membuktikan hal tersebut tidaklah mudah, dan ia harus menghadapi konsekuensi yang mengerikan.

Apakah Sita akan tetap memperjuangkan kebenaran tentang siksa kubur? ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya