Bro Jabro Anaknya Siapa? Profil dan Biodata Selebgram Ngondek Asal Malang yang Meninggal Dunia Karena Sakit Lambung Hingga Paru: Lengkap Dengan Akun IG, Agama Hingga Kekasih 

Bro Jabro Anaknya Siapa? Profil dan Biodata Selebgram Ngondek Asal Malang yang Meninggal Dunia Karena Sakit Lambung Hingga Paru: Lengkap Dengan Akun IG, Agama Hingga Kekasih 

Dhanar Jabro, selebgram asal Malang yang dikabarkan meninggal hari ini. -(Instagram.com)-

Kabar meninggalnya Bro Jabro membuat netizen dan penggemarnya terkejut. Mereka penasaran dengan penyebab kematian yang begitu mendadak ini.

Di Twitter, akun @bekbonable bahkan mencoba merangkai dugaan penyebab meninggalnya Bro Jabro. Salah satunya adalah sakit lambung, karena beberapa hari sebelum meninggal, Bro Jabro mengungkapkan kehidupannya yang penuh penderitaan melalui media sosial.


Bro Jabro menuliskan curhatannya tentang hidupnya yang sulit, terutama karena situasi keluarganya yang tidak mendukung dan kondisi kesehatannya yang memburuk.

Baca juga: Heboh Bin Pecah! 15 Titik Kumpul Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Piala Asia U23 di Surabaya Sampai Sidoarjo, Ayo Semarakkan Bersama-Sama!

Ia merasa diabaikan oleh keluarganya, bahkan ketika ia mengalami sakit yang membuatnya muntah-muntah.



×

Curhatan tersebut membuat banyak orang prihatin. Bro Jabro merasa tidak mendapat perhatian yang layak dari keluarganya, terutama terkait dengan kesehatannya.

Ia merasa diabaikan dan tidak didengarkan ketika menyampaikan keluhannya tentang sesak dada dan masalah asam lambung yang dideritanya.

Baca juga: Intip Kapan Ipad Pro Akan Rilis? Spesifikasi Menarik Dengan Prosesor Terbaru Apple M4 Makin Bikin Kacau, Simak Spesifikasinya 

Bahkan, ia menyebut bahwa penyakitnya mungkin disebabkan oleh tekanan dan omongan orang tuanya. Curahan hati Bro Jabro ini menjadi viral di media sosial, dan banyak yang berdoa untuk kedamaian rohnya.

Kepergiannya menjadi pengingat akan pentingnya mendengarkan dan peduli terhadap orang-orang terdekat kita, terutama dalam hal kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya