Langsung Nonton Link Film Menjelang Ajal. Lengkap Sinopsis Film Horor yang Dibintangi Shareefa Daanish

Langsung Nonton Link Film Menjelang Ajal. Lengkap Sinopsis Film Horor yang Dibintangi Shareefa Daanish

Film Menjelang Ajal--

Sinopsis Film Horor Menjelang Ajal

Film "Menjelang Ajal" menampilkan kisah mencekam tentang Sekar, seorang ibu yang berjuang mati-matian untuk mempertahankan kehidupan bagi ketiga anaknya dengan membuka warung makan.

Untuk memastikan kelangsungan usahanya, Sekar nekat meminta bantuan kepada Mak Ambar, seorang dukun paruh baya, yang membantu memasang penglaris untuk warung makannya. Proses tersebut melibatkan sejumlah ritual gaib, termasuk penggunaan jimat merah yang dimasukkan ke dalam mulut Sekar.


Awalnya, warung makan Sekar berhasil dan ramai pelanggan. Namun, keanehan mulai terjadi saat makanan di warungnya cepat basi dan muncul pelanggan yang sosoknya tak wajar.

Dalam kebingungan, Sekar kembali mencari bantuan dari Mak Ambar, hanya untuk mengetahui bahwa dukun itu telah meninggal. Sekar kemudian mendapat penjelasan bahwa dia memiliki perjanjian dengan jin, yang mengancamnya jika perjanjian itu dilanggar.

Dari situlah, kekuatan gaib penglaris menuntut sesuatu yang lebih mengerikan. Sekar dan anak-anaknya pun terancam, dengan Sekar bahkan kerasukan setiap malam.



×

Meski berusaha menyelamatkan ibunya, anak-anak Sekar malah terancam. Mereka terperangkap dalam pertarungan antara dunia nyata dan dunia gaib yang semakin mengancam nyawa mereka.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya