Siapa Istri Abbosbek Fayzullaev? Intip Profil Menarik Gelandang Uzbekistan Pesaing Berat Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U23 Lengkap Umur dan Agama

Siapa Istri Abbosbek Fayzullaev? Intip Profil Menarik Gelandang Uzbekistan Pesaing Berat Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U23 Lengkap Umur dan Agama

Abbosbek Fayzullaev-Abbosbek Fayzullaev/instagram-

Siapa Istri Abbosbek Fayzullaev? Intip Profil Menarik Gelandang Uzbekistan Pesaing Berat Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U23 Lengkap Umur dan Agama.

Apa Agama Abbosbek Fayzullaev? Islam atau Nasrani? Berikut Biodata Lengkap Musuh Terkuat Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U23.


Semifinal Piala Asia U23 2024 antara timnas Indonesia dan Uzbekistan menyita perhatian publik.

Terutama berkat penampilan gemilang Abbosbek Fayzullaev, pemain muda berbakat yang dikenal sebagai "Wonderkid" Uzbekistan.

Baca juga: Siapa Rosmini? Pengemis Agresif Viral Yang Berhasil Diamankan Oleh Dinkes Kota Bogor, Berikut Profil dan Fakta Mengejutkan Lainnya: Diduga ODGJ



×

Baca juga: Dijuluki Daerah Berpulau, 3 Kabupaten di Kalimantan Barat Dengan Jumlah Pulau Terbanyak, Juaranya Capai 99 Pulau

Baca juga: Terakhir Diskon Hingga 50 Persen? Inilah 4 Mall Mewah di Ambon yang Jadi Pusat Perbelanjaan Konglomerat dan Para Sultan, Ibu dan Bapakmu Nongkrong di Sini?

Dalam pertandingan tersebut, Fayzullaev menunjukkan kepiawaian luar biasa yang membuatnya dianggap sebagai ancaman serius bagi timnas Garuda Indonesia.

Lahir di Sirdaryo, Uzbekistan pada 3 Oktober 2003, Fayzullaev adalah seorang profesional yang telah menorehkan prestasi gemilang dalam dunia sepak bola.

Selain bakatnya yang mengagumkan di lapangan hijau, Fayzullaev juga dikenal sebagai individu yang religius.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia sering membagikan momen ibadahnya di Tanah Suci, yang menegaskan keyakinannya sebagai seorang Muslim.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya