Rahasia Terungkap! Simak Daftar Tiga Pusat Perbelanjaan Terbesar yang Bikin Gempar di Kudus, Sarana Favorit Bagi Para Ibu dan Keluarga!

Rahasia Terungkap! Simak Daftar Tiga Pusat Perbelanjaan Terbesar yang Bikin Gempar di Kudus, Sarana Favorit Bagi Para Ibu dan Keluarga!

mall-picaidol/pixabay-

Ramayana Simpang Tujuh

Tak kalah menariknya adalah Ramayana Simpang Tujuh, yang juga menjadi pusat perbelanjaan yang populer di Kudus. Terletak di Jl. Simpang Tujuh, Kudus, Demaan, mal ini menawarkan berbagai kebutuhan dan fasilitas yang memuaskan bagi pengunjungnya.

Dengan pilihan berbagai brand terkenal dan suasana mal yang menyenangkan, Ramayana Simpang Tujuh tidak boleh dilewatkan bagi mereka yang mencari pengalaman berbelanja yang istimewa di Kudus.


Baca juga: Cantika Mutiara Johani Anaknya Siapa? Mahasiswi Penerima KIP-Kuliah Undip Hedon Yang Pakai Dior Dan Tas Branded, Berikut Profil Dan Biodatanya

Baca juga: Daerah Tersempit di Kabupaten Demak Ada Berapa? Intip Nama Wilayah Terkecil dengan Luas Dibawah 50 Km2 Siap Menjadi Daerah Teristimewa?

Baca juga: Bisa Dipakai! Cek Contoh Daftar Riwayat Hidup untuk Daftar Polri dan Link PDF Tinggak Klik dan Edit

Mal City Walk Kudus



×

Tidak jauh dari pusat kota, Mal City Walk Kudus menjadi destinasi belanja lain yang patut dipertimbangkan. Dengan interior yang memukau dan fasilitas yang lengkap, mall ini menawarkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Terletak di Jl. AKBP Agil Kusumadya, Tanggulangin, Jati Wetan, Kec. Teko, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59346, Mal City Walk Kudus memadukan keindahan dan kenyamanan dalam satu tempat.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya