Nasib Surabaya di Ujung Pisau? Telaah Mendalam atas Wacana Pemekaran 3 Provinsi Baru di Jawa Timur, Apakah Wilayahmu Akan Terdampak?

Nasib Surabaya di Ujung Pisau? Telaah Mendalam atas Wacana Pemekaran 3 Provinsi Baru di Jawa Timur, Apakah Wilayahmu Akan Terdampak?

daerah--

Di sana, Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kabupaten Nganjuk, hingga Kabupaten Pacitan, semuanya memiliki daya magisnya sendiri. Pesona alam dan kekayaan budaya menyatu dalam keindahan wilayah ini.

  1. Provinsi Madura: Surga Tersembunyi di Pulau Garam

Provinsi Madura, yang terdiri dari Kota Pamekasan dan sejumlah kabupaten di sekitarnya, akan menjadi destinasi yang tak terlupakan. Keelokan alam dan kekayaan tradisi menjadi magnet bagi para wisatawan.


Pulau garam ini menyimpan keindahan alam yang memukau, ditambah dengan kekayaan budaya yang membuatnya semakin menarik untuk dijelajahi.

Baca juga: Trenggalek Punya Tempat Wisata Belanja! 3 Mall Super Populer Jadi Tempat Hangout Para Ibu-Ibu, Tempat nyaman Dan Harga Bersahabat Jadi Keunggulannya 

  1. Provinsi Blambangan: Permata Baru di Timur Jawa

Provinsi Blambangan, dengan pusatnya di Kabupaten Jember, akan menjadi magnet bagi para pelancong. Wilayah ini meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Bondowoso, hingga Kabupaten Lumajang.



×

Keindahan alam yang memesona, ditambah dengan warisan budaya yang kaya, menjadikan Provinsi Blambangan sebagai destinasi yang tak boleh dilewatkan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya