Tanpa Sensor Vidio Diduga Lolly dan Vadel Badjideh Durasi Pendek 10 Detik Banyak Diburu Netizen, Link Nonton dan Penyebaran Terancam Jeratan UU ITE

Tanpa Sensor Vidio Diduga Lolly dan Vadel Badjideh Durasi Pendek 10 Detik Banyak Diburu Netizen, Link Nonton dan Penyebaran Terancam Jeratan UU ITE

Lolly-Instagram-

Tanpa Sensor Vidio Diduga Lolly dan Vadel Badjideh Durasi Pendek 10 Detik Banyak Diburu Netizen, Link Nonton dan Penyebaran Terancam Jeratan UU ITE.

Link Vidio Diduga Skandal Lolly dan Vadel Badjideh Durasi 10 Detik No Sensor Kini Diburu Netizen di X, Hati-Hati UU ITE!


Rekaman Vidio Diduga Lolly dan Vadel Badjideh Tanpa Sensor Durasi 10 Detik Tanpa Sensor Viral dan Diburu Warga X, Siapa Sebenarnya? Awas Penyebar Terancam UU ITE!

Laura Meizani, atau yang akrab disapa Lolly, adalah seorang remaja berusia 15 tahun yang tengah mencuri perhatian.

Baca juga: Siapa Nadira Dwi Puspita? Mahasiswa Undip yang Punya Gaya Hidup Hedon Padahal Penerima KIP-Kuliah, Bikin Netizen Geram 



×

Baca juga: Viral Link Video Kayla Viral di X dan Tiktok? Apa Hubungannya dengan Purwodadi hingga Grobogan? Cek Akun Medsos dan IG

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Simak Link Tiket Fanmeeting BABYMONSTER di Jakarta 2024 Lengkap dengan Harganya

Namun, sorotan itu tidak semata karena kedekatannya dengan dunia selebriti, melainkan juga karena teka-teki mengenai identitas ayah kandungnya yang masih menjadi misteri.

Lahir pada tahun 2007, Laura adalah anak pertama dari Nikita Mirzani, seorang publik figur yang namanya tidak asing lagi di jagat hiburan Indonesia.

Namun, ketika nama seorang selebriti tersohor seperti Nikita Mirzani disebut, pertanyaan tentang ayah kandungnya pun muncul di benak banyak orang.

Meskipun begitu, rahasia tersebut tetap terjaga rapat. Tidak ada yang dengan pasti mengetahui siapa sosok ayah biologis dari Laura.

Beberapa rumor mengatakan bahwa ayahnya berasal dari kalangan politisi tanah air, namun hal ini pun masih bersifat spekulatif belaka.

Kisah rumah tangga Nikita Mirzani juga menjadi sorotan. Ia menikah pada tahun 2006 namun harus berpisah setelah satu tahun menikah.

Dari pernikahannya tersebut, Laura memiliki dua adik laki-laki yang berasal dari ayah yang berbeda.

Meskipun memiliki ibu yang dikenal sebagai sosok kontroversial, Laura tidak hanya dikenal sebagai putri dari Nikita Mirzani.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya