SUDAH MULAI! Simak Jadwal Thomas Uber Cup 2024 Hari Ini 1 Mei, Cek Live di TV Mana dan Kapan Indonesia Main?

SUDAH MULAI! Simak Jadwal Thomas Uber Cup 2024 Hari Ini 1 Mei, Cek Live di TV Mana dan Kapan Indonesia Main?

Thomas Cup - Uber Cup 2024--

SUDAH MULAI! Simak Jadwal Thomas Uber Cup 2024 Hari Ini 1 Mei, Cek Live di TV Mana dan Kapan Indonesia Main?

Hari ini, tanggal 1 Mei, menjadi momen penting dalam rangkaian turnamen Thomas & Uber Cup 2024 karena akan menyuguhkan pertandingan terakhir babak grup. Tim Indonesia dari kedua kategori, Thomas dan Uber, siap menjalani pertandingan krusial di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, yang akan disiarkan langsung oleh iNews TV, Vidio, dan Vision+.


Sesi pertama dimulai pukul 08.30 WIB dengan empat pertandingan dari Piala Uber. Salah satunya adalah pertandingan Indonesia melawan Jepang di Lapangan 1. Tim Indonesia akan menurunkan skuad terbaiknya dalam upaya meraih kemenangan dan mengamankan posisi sebagai juara Grup C.

Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi andalan pada pertandingan pertama sebagai tunggal putri pertama, berhadapan dengan Akane Yamaguchi. Meskipun memiliki rekor head to head yang kurang menguntungkan, Gregoria akan berusaha maksimal untuk membawa Indonesia meraih kemenangan.

Baca juga: Potret Kayla Purwodadi dan Link Vidio Durasi 22 Detik dan 8 Menit No Sensor Viral di X Banyak Diburu Warga, Awas UU ITE Siap Siaga Berburu dan Mengancam Netizen



×

Baca juga: Siapa Gaga Muhammad? Mantan Pacar Laura Anna yang Baru Keluar Dari Penjara, Ramai Dirujak Netizen Usai Aib Dibongkar Awkarin

Baca juga: Biodata dan Profil Kayla Purwodadi dan Link Vidio Durasi 22 Detik dan 8 Menit Tanpa Sensor Diduga Dirinya Sedang Diburu Netizen, Awas UU ITE Siap Tangkap Penyebar

Di laga kedua, ganda putri pertama Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti, akan melawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang. Keputusan untuk memainkan pasangan ini diambil atas pertimbangan kebugaran Apriyani Rahayu dan Ribka Sugiarto.

Sesi selanjutnya akan menyuguhkan pertandingan antara Aya Ohori dan Ester Nurumi Tri Wardoyo serta duel ganda putri kedua. Indonesia akan menargetkan kemenangan untuk memastikan posisi sebagai juara grup.

Pada sesi kedua, pukul 16.00 WIB, laga Piala Thomas akan dimulai. Indonesia akan berhadapan dengan India di Lapangan 1. Sampai saat ini, belum ada informasi resmi mengenai line-up yang akan diturunkan oleh pelatih Indonesia.

Kedua tim telah memastikan lolos ke babak berikutnya dan hanya memperebutkan status juara grup. Diprediksi bahwa Indonesia akan menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo di sektor tunggal putra.

Selain itu, pertandingan lain dalam Piala Thomas juga akan berlangsung sore ini antara Jepang vs China Taipei, Thailand vs Inggris, dan Jerman vs Republik Ceko. Semua pertandingan ini akan menjadi penutup yang menegangkan untuk babak grup dalam turnamen ini.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya