Profil Biduan Nayunda Nabila Lengkap Akun IG, Biduan yang Disawer Rp 100 Juta eks Mentan SYL

Profil Biduan Nayunda Nabila Lengkap Akun IG, Biduan yang Disawer Rp 100 Juta  eks Mentan SYL

Nayunda Nabila--

Profil dan Akun IG Nayunda Nabila

Nayunda Nabila, seorang penyanyi asal Makassar, lahir pada tanggal 8 Juni 1991. Pada tahun ini, ia akan menginjak usia 33 tahun.

Pencapaian Nayunda Nabila mulai dikenal publik setelah meraih juara kedua dalam kompetisi Rising Star Indonesia Dangdut pada tahun 2021.


Selain memiliki bakat bernyanyi, Nayunda Nabila juga memiliki latar belakang pendidikan yang solid. Ia berhasil menyelesaikan studinya di bidang Hukum dari Universitas Trisakti pada tahun 2019.

Saat masih menjalani studi, Nayunda Nabila sudah mulai merintis karier menyanyi. Beberapa lagunya seperti "Lelah Mengalah" dan "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa" berhasil mencuri perhatian publik.

Tak hanya fokus pada dunia hiburan, Nayunda Nabila juga mengejar pendidikan di bidang hukum untuk menjadi seorang pengacara. Pada bulan Oktober 2023, ia resmi menjalani Sumpah Advokat, sebuah pencapaian yang membanggakan.



×

Meskipun meniti karier sebagai penyanyi dangdut, Nayunda Nabila juga menunjukkan potensi yang menjanjikan. Salah satu lagunya yang berjudul "Setia Selamanya" berhasil masuk dalam tangga lagu Dangdut Top Spotify pada bulan Februari 2024.

Di sela-sela kesibukannya, Nayunda Nabila juga aktif membagikan kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya @nayundanabila.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya