Siapa Darius Sinathrya? Intip Profil Pemeran Faris dalam Film Horor 'Possession Kerasukan' 2024 Lengkap Agama, Umur Hingga Latar Belakang Keluarga

Siapa Darius Sinathrya? Intip Profil Pemeran Faris dalam Film Horor 'Possession Kerasukan' 2024 Lengkap Agama, Umur Hingga Latar Belakang Keluarga

Darius Sinathrya-Darius Sinathrya/instagram-

Siapa Darius Sinathrya? Intip Profil Pemeran Faris dalam Film Horor 'Possession Kerasukan' 2024 Lengkap Agama, Umur Hingga Latar Belakang Keluarga.

Darius Sinathrya Sudah Punya Istri? Simak Biodata Pemeran Utama Laki-Laki dalam Film Horor 'Possession Kerasukan' 2024 Siap Adu Peran Bersama Carissa Perusset.


Profil Biodata Darius Sinathrya Pemeran Faris Tokoh Utama dalam Film Horor Bertajuk 'Possession Kerasukan' Siap Tayang Awal Mei 2024: Sosial Media, Agama Hingga Karier.

Diketahui bahwa tayangan film Possession Kerasukan akan hadir di bioskop pada 8 Mei 2024. Dibintangi beberapa aktor dan aktis ternama.

Baca juga: Profil dan Biodata Nayunda Nabila, Penyanyi Dangdut yang Diduga Terima Saweran Uang Korupsi Mentan Syahrul Yasin Limpo, Pekerjaan Sampingannya Gak Kaleng-Kaleng 



×

Baca juga: Mengapa 1 Mei Diperingati Sebagai Hari Buruh? Berikut Sejarah Singkat yang Punya Makna Mendalam

Baca juga: Siapa Majed Mohammed Alshamrani? Wasit yang Akan Pimpin Laga Indonesia vs Irak, Ternyata Berasal dari Arab Saudi

Salah satunya Darius Sinathrya, dimana ia berperan sebagai Faris.

Siapa yang tak mengenal sosok multifaset Daniel Sinathrya Kartoprawiro? Lahir pada tanggal 21 Mei 1985 di Kloten, Swiss, Daniel telah mengukir namanya dalam berbagai industri hiburan sejak tahun 2005.

Dikenal sebagai aktor berbakat, model memesona, pembawa acara televisi yang karismatik, penyiar olahraga yang berwibawa, hingga produser film yang sukses.

Ketika nama Daniel Sinathrya disebut, yang muncul di benak banyak orang tentu saja sosok yang berbakat luas.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya