Profil Carissa Perusset Pemeran Utama Wanita Dalam Film Horor 'Possession: Kerasukan' yang Menjadi Korban Teror Hantu Pocong, Umur, Agama, Sosial Media dan Kelahiran Asal

Profil Carissa Perusset Pemeran Utama Wanita Dalam Film Horor 'Possession: Kerasukan' yang Menjadi Korban Teror Hantu Pocong, Umur, Agama, Sosial Media dan Kelahiran Asal

Carissa Perusset-Carissa Perusset/instagram-

Profil Carissa Perusset Pemeran Utama Wanita Dalam Film Horor 'Possession: Kerasukan' yang Menjadi Korban Teror Hantu Pocong, Umur, Agama, Sosial Media dan Kelahiran Asal.

Siapa Suami Carissa Perusset? Intip Biodata Pemeran Ratna Dalam Film Horor 'Possession: Kerasukan' Ternyata Berdarah Blasteran Jawa dan Swiss?


Orang Tua Carissa Perusset Asal Mana? Cek Profil Biodata Pemeran Ratna Dalam Film Possession: Kerasukan 2024 Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Berkembangnya industri film tanah air kembali dihebohkan dengan kehadiran aktris muda berbakat yang memukau layar lebar dalam film terbaru bertajuk "Possession: Kerasukan".

Baca juga: Terletak 387 Km Dari Kota Medan, Pemandian Air Panas yang Biru Menawan Cocok Jadi Tempat Wisata Sekaligus Relaksasi, Alamnya Masih Asri



×

Baca juga: Apa Alasan Bandara di Kalimantan Utara ini Turun Kelas jadi Domestik? Padahal Sudah da Sejak Tahun 1942 dengan Nama

Dalam film yang sedang hangat diperbincangkan ini, Carissa Perusset tampil memukau dalam perannya sebagai Ratna, seorang karakter yang memiliki peran sentral dalam alur cerita.

Jika Anda penasaran siapakah sebenarnya Carissa Perusset ini, mari kita kupas sedikit tentang profilnya.

Carissa Perusset, aktris berbakat ini, lahir di Pacitan, Jawa Timur pada tanggal 9 Februari 1998.

Dengan usianya yang kini menginjak 25 tahun, Carissa telah menorehkan prestasi gemilang dalam dunia perfilman tanah air.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya