Siapa Suami Carissa Perusset? Intip Biodata Pemeran Ratna Dalam Film Horor 'Possession: Kerasukan' Ternyata Berdarah Blasteran Jawa dan Swiss?

Siapa Suami Carissa Perusset? Intip Biodata Pemeran Ratna Dalam Film Horor 'Possession: Kerasukan' Ternyata Berdarah Blasteran Jawa dan Swiss?

Carissa Perusset-Carissa Perusset/instagram-

Baca juga: Profil dan Biodata Yoon Hyun Suk Pemeran Utama Boo Ro Woon Dalam Drakor Viral Berjudul The Chaiman Of Class 9: Sosial Media, Agama Hingga Karier

Baca juga: Apa Alasan Bandara di Kalimantan Utara ini Turun Kelas jadi Domestik? Padahal Sudah da Sejak Tahun 1942 dengan Nama


Baca juga: Profil Carissa Perusset Pemeran Utama Wanita Dalam Film Horor 'Possession: Kerasukan' yang Menjadi Korban Teror Hantu Pocong, Umur, Agama, Sosial Media dan Kelahiran Asal

Nama lengkapnya adalah Carissa Perusset, dengan tanggal kelahiran yang jatuh pada 9 Februari 1998, sehingga saat ini usianya telah menginjak angka 25 tahun.

Lahir di Pacitan, Jawa Timur, Carissa memiliki darah keturunan Indonesia-Swiss yang menjadikannya memiliki pesona yang unik.



×

Dikenal sebagai seorang aktris dan model, Carissa telah aktif di dunia seni peran sejak tahun 2017 hingga saat ini.

Keberadaannya pun semakin dikenal melalui akun Instagram pribadinya dengan nama pengguna @carissaperusset, di mana ia membagikan momen-momen menarik serta kegiatan di balik layar karya seninya.

Dengan bakat dan pesona yang dimilikinya, Carissa Perusset telah menjadi salah satu sorotan dalam dunia seni peran Indonesia.

Diharapkan, kehadirannya akan terus menginspirasi dan memukau penonton dengan karya-karya berkualitas yang ditorehkannya di masa mendatang.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya