7 Kabupaten Terkaya di Provinsi Riau, Pekanbaru Bukan Urutan Pertama? Simak Ulasan Berikut Tempat Tinggalnya Para Juragan Kaya Raya

7 Kabupaten Terkaya di Provinsi Riau, Pekanbaru Bukan Urutan Pertama? Simak Ulasan Berikut Tempat Tinggalnya Para Juragan Kaya Raya

daerah-NickyPe/pixabay-

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu! Ini 19 Manfaat Batu Giok Bagi Tubuh, Mulai Dari Meningkatkan Kekebalan Tubuh Hingga Membantu Kesuburan

3. Kuantan Singingi

Persembunyian kekayaan tak terduga hadir di Kabupaten Kuantan Singingi. Masuk dalam barisan elite daerah terkaya di Provinsi Riau.


Kuantan Singingi mengalami penurunan penduduk miskin hingga 26,61 ribu jiwa. Bukti nyata bahwa kekayaan bisa menjadi jaminan kesejahteraan.

4. Indragiri Hulu

Dengan langkah kokoh, Kabupaten Indragiri Hulu mengukir namanya dalam daftar terkaya di Riau. Kemiskinan tergolong rendah dengan jumlah 27,46 ribu jiwa, Indragiri Hulu membuktikan bahwa potensi bisa menjadi kekuatan untuk melawan kemiskinan.

5. Pekanbaru

Pekanbaru, pusat segala gemerlap di Provinsi Riau. Ternyata, di balik megahnya ibu kota, terdapat kekayaan yang membanggakan.



×

Meskipun berada di posisi kelima, dengan jumlah penduduk miskin sekitar 35,96 ribu jiwa, Pekanbaru tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang berjuang untuk meraih kesuksesan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya