7 Kabupaten Terkaya di Provinsi Riau, Pekanbaru Bukan Urutan Pertama? Simak Ulasan Berikut Tempat Tinggalnya Para Juragan Kaya Raya

7 Kabupaten Terkaya di Provinsi Riau, Pekanbaru Bukan Urutan Pertama? Simak Ulasan Berikut Tempat Tinggalnya Para Juragan Kaya Raya

daerah-NickyPe/pixabay-

7 Kabupaten Terkaya di Provinsi Riau, Pekanbaru Bukan Urutan Pertama? Simak Ulasan Berikut Tempat Tinggalnya Para Juragan Kaya Raya.

Provinsi Riau, negeri yang menyimpan kekayaan alam dan potensi ekonomi yang melimpah.


Dari hutan belantara hingga perkembangan perkotaan, Riau menawarkan panorama kekayaan yang memukau.

Di antara gemerlapnya, ada 7 kabupaten yang menjelma menjadi magnet kekayaan. Siapa sajakah mereka?

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu! Ini 19 Manfaat Batu Giok Bagi Tubuh, Mulai Dari Meningkatkan Kekebalan Tubuh Hingga Membantu Kesuburan



×

Baca juga: Rahasia Sukses Untuk Berbisnis! Energi Mistis dan Manfaat Ikan Tempel Konon Dapat Membuka Jalan Kekayaan, Benarkah Demikian? 

Baca juga: Siapa Suami Carissa Perusset? Intip Biodata Pemeran Ratna Dalam Film Horor 'Possession: Kerasukan' Ternyata Berdarah Blasteran Jawa dan Swiss?

1. Dumai

Dumai, kota yang menyimpan rahasia kejayaan. Di antara gemerlapnya pusat perdagangan, hanya sedikit yang mengetahui bahwa Dumai memimpin sebagai daerah terkaya di Provinsi Riau.

Menurut data terkini, hanya 10.000 jiwa yang masih berjuang melawan kemiskinan di kota ini setiap tahunnya.

2. Siak

Menyusuri Sungai Siak, kita akan menemukan kekayaan yang terpendam di Kabupaten Siak. Tak heran, Siak menduduki peringkat kedua dalam daftar kekayaan Riau.

Dengan jumlah penduduk miskin sekitar 25,71 ribu jiwa, Siak menawarkan pesona kekayaan yang menggiurkan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya