Siapa Myung Se Bin? Intip Profil Pemeran Utama Wanita Sebagai Janda Ratu Dalam Drama Missing Crown Prince 2024 Lengkap Umur, Agama Hingga Karier

Siapa Myung Se Bin? Intip Profil Pemeran Utama Wanita Sebagai Janda Ratu Dalam Drama Missing Crown Prince 2024 Lengkap Umur, Agama Hingga Karier

Myung Se Bin--

Siapa Myung Se Bin? Intip Profil Pemeran Utama Wanita Sebagai Janda Ratu Dalam Drama Missing Crown Prince 2024 Lengkap Umur, Agama Hingga Karier.

Orang Tua Myung Se Bin Siapa? Simak Biodata Pemeran Ratu Janda Min So Ryun Dalam Missing Crown Prince 2024, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?


Profil dan Biodata Myung Se Bin Sebagai Ratu Janda Min So Ryun dalam Drama Missing Crown Prince 2024, Ternyata Pernah Bintangi Drakor Doctor Cha?

Drama Korea kembali menghadirkan sorotan melalui karya terbaru yang menggugah, dan salah satunya adalah "Missing Crown Prince".

Dalam serial yang memikat hati penonton ini, Myung Se-Bin mengambil peran penting sebagai Queen Dowager Min Soo Ryun.



×

Baca juga: Menjaga Kualitas Galaxy S25 Ultra Agar Tak Kalah Bersaing, Ini Strategi Samsung dalam Mengatasi Agar Harga Tak Terlalu Tinggi

Baca juga: Cek Jadwal Prameks Jogja-Kutoarjo Update Bulan Mei 2024, Info Lengkap Jam Keberangkatan

Baca juga: Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Budget Rp 3 Jutaan Tapi Performa Gak Kaleng-Kaleng, Ini Bocoran Spesifikasinya

Tak hanya wajahnya yang mempesona, Myung Se-Bin juga memiliki karier yang cemerlang dalam dunia hiburan Korea.

Lahir pada tanggal 10 April 1976 di Seoul, Korea Selatan, Myung Se-Bin memiliki bakat yang mengagumkan dalam seni peran.

Dengan tinggi 168cm, Myung Se-Bin membawa kehadiran yang menawan dalam setiap proyek yang ia pilih. Belum lagi, kepribadiannya yang hangat membuatnya semakin dicintai oleh para penggemar.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya