Siapa Orang Tua Mahalini? Intip Profil Alumni Indonesia Idol yang Dikabarkan Akan Segera Menikah Bersama Rizky Febian, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Orang Tua Mahalini? Intip Profil Alumni Indonesia Idol yang Dikabarkan Akan Segera Menikah Bersama Rizky Febian, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Mahalini-Mahalini/instagram-

Baca juga: Siapa Myung Se Bin? Intip Profil Pemeran Utama Wanita Sebagai Janda Ratu Dalam Drama Missing Crown Prince 2024 Lengkap Umur, Agama Hingga Karier

Baca juga: Amanda Zahra Akun Instagramnya Apa? Dokter Cantik yang Mendadak Viral di X Karena Kecantikannya, Bodi dan Wajah Spek Anime Bikin Auto Melongo


Keindahan alam Bali dan kekentalan budaya Hindu diharapkan akan menjadi latar yang sempurna untuk ikatan suci mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, @mahaliniraharja, Mahalini juga sempat membagikan potret kebersamaan dengan Rizky Febian, menambah antusiasme para penggemar.

Terlebih lagi, sebagai publik figur, kehidupan pribadi keduanya selalu menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan penggemar maupun media massa.



×

Seiring dengan semakin dekatnya hari pernikahan mereka, antusiasme publik pun semakin memuncak.

Tidak hanya dari kalangan penggemar, tetapi juga dari masyarakat luas yang penasaran dengan detil pernikahan dua sosok yang begitu dicintai ini.

Semoga pernikahan Mahalini dan Rizky Febian berjalan lancar dan menjadi awal dari sebuah kehidupan yang penuh berkah bagi keduanya.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #mahalini #profil mahalini #agama mahalini #karier mahalini #umur mahalini #sosial media mahalini #biodata mahalini
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya