Potret Profil dan Biodata Dokter Reza Gladys Kakak Siti Badriah Ungkap Karyawan Perempuan Kasih Foto Syur ke Suami, Diduga Jadi Pelakor?

Potret Profil dan Biodata Dokter Reza Gladys Kakak Siti Badriah Ungkap Karyawan Perempuan Kasih Foto Syur ke Suami, Diduga Jadi Pelakor?

Reza Gladys-Reza Gladys/instagram-

Baca juga: Amanda Zahra Pasangannya Siapa? Profil dan Biodata Selebtwit Cantik Viral Spek Bidadari yang Diduga Pernah Jadi Korban Pelakor, Ternyata Bukan Orang Biasa

Baca juga: Profil dan Biodata Amanda Zahra, Selebtwit yang Terkenal Karena Paras Aduhainya, Pendidikannya Ternyata Gak Kaleng-Kaleng: Lengkap Dengan Akun IG, Agama dan Tampangnya


Namun, di balik sorotan yang menyorotnya, siapakah sebenarnya dokter Reza Gladys?

Dokter Reza Gladys Prettyani Sari, begitu nama lengkapnya, lahir pada tanggal 16 Desember 1998 di Cianjur, Jawa Barat.

Selain merintis bisnis klinik kecantikan, keberadaannya juga tetap diperhitungkan di dunia maya melalui akun media sosialnya.



×

Tak hanya dikenal sebagai seorang dokter yang sukses, Reza Gladys Prettyani Sari juga merintis jejaknya sebagai seorang selebgram yang berpengaruh.

Di dunia bisnis, ia mengukir namanya sebagai seorang pengusaha di bidang kecantikan.

Klinik kecantikannya yang bernama Glafidsya Medika bukan hanya fokus pada perawatan wajah, namun juga tubuh secara menyeluruh.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #reza gladys #reza gladys #profil reza gladys #agama reza gladys #umur reza gladys
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya