Restiana Febrianti Anak Siapa? Kronologi Pramugari Batik Air Selingkuh dengan Rivaldhi Suami Dokter Rima yang Tengah Mengandung, Kelakuan Jahat Dikuliti

Restiana Febrianti Anak Siapa? Kronologi Pramugari Batik Air Selingkuh dengan Rivaldhi Suami Dokter Rima yang Tengah Mengandung, Kelakuan Jahat Dikuliti

Profil Biodata Restiana Febrianti, Akun IG Pramugari Batik Air Viral, Berapa Usia hingga Anak Siapa? Kasus Perselingkuhan dengan Suami Dokter--

Saat ini, tampang dari kedua pelaku skandal tersebut telah tersebar luas di media sosial, menyebabkan perhatian publik semakin membesar.

Namun, yang lebih menarik adalah fakta bahwa Restiana Febrianti tampaknya telah mengetahui status pernikahan Rivaldhi sebelumnya.


"Mba Rima saya pun tau dia udah ada istri, itu setelah kita menjalani hubungan beberapa lama," ungkap Restiana.

Berdasarkan percakapan yang terungkap dari tangkapan layar obrolan antara Restiana dan Rima, Restiana menyatakan bahwa dia sadar Rivaldhi sudah memiliki seorang istri sejak awal hubungan mereka.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Dua Hati Biru, Berhasilkah Bima dan Dara Bertahan Dalam Gejolak Perbedaan Pandangan Sebagai Orang Tua Baru?



×

Baca juga: Profil dan Biodata Ivan Gunawan: Lengkap Dengan Agama, Akun IG Hingga Orang Tua, Viral Karena Bagikan Potret Muka Lebam, Ada Apa?

Baca juga: Siapa Ivan Gunawan? Desainer Kondang yang Ramai Dikhawatirkan Oleh Netizen, Bagikan Potret Muka Lebam Bikin Ngeri: Apa Cuma Filter?

"Dia sudah menunjukan beberapa bukti bahwa memang kalian akan bercerai," sebutnya.

Dia bahkan menjelaskan bahwa alasan dia mempertahankan hubungan gelap tersebut adalah karena keyakinannya bahwa Rivaldhi akan segera menceraikan Rima.

Respon Rivaldhi terhadap insiden ini juga menarik perhatian. Alih-alih menyesali tindakannya, Rivaldhi justru berusaha untuk melindungi selingkuhannya, Restiana dan bahkan mengajukan permohonan perceraian kepada istrinya yaitu Rima sebagai upaya untuk menegakkan hubungan gelapnya.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya