Siapa Pemeran Utama Wanita di Drakor Missing Crown Prince? Ini Profil Hong Ye Ji yang Berperan Sebagai Tuan Putri Kerajaan Lengkap Umur, Agama, Nama Pacar hingga Akun Sosial Media?

Siapa Pemeran Utama Wanita di Drakor Missing Crown Prince? Ini Profil Hong Ye Ji yang Berperan Sebagai Tuan Putri Kerajaan Lengkap Umur, Agama, Nama Pacar hingga Akun Sosial Media?

Hong Ye Ji--

Pada tahun 2021, publik dikejutkan dengan kabar tak terduga. Bukan debut sebagai anggota girl grup, melainkan Hong Ye Ji menandatangani kontrak eksklusif sebagai seorang aktris di bawah naungan agensi Bareuljung Entertainment. Keputusan yang mengejutkan, namun membuka babak baru dalam kisahnya.

Tak lama berselang, angin berubah arah. Berita menyebar bahwa semua artis yang tergabung di Bareuljung Entertainment bergabung dengan manajemen baru, Big Whale Entertainment.


Termasuk di dalamnya adalah Hong Ye Ji, yang siap menapaki jalan barunya di bawah naungan manajemen baru tersebut.

Baca juga: Profil Dan Biodata Helen Valensia, Mahasiswi Unbraw yang Kedapatan Gunakan KIP-Kuliah Padahal Gaya Hidupnya Hedon: Lengkap Dengan Tampang dan Akun IG

Hingga hari ini, Hong Ye Ji telah resmi menjalani karirnya sebagai seorang aktris. Di bawah bimbingan Big Whale Entertainment, ia mulai mengukir prestasi dan mengejar impian di dunia akting. Dari layar kaca hingga panggung teater, namanya semakin bersinar.



×

Jika ingin mengikuti jejaknya dan mengenal lebih dekat, bisa langsung meluncur ke akun Instagram pribadinya @red..yeji atau menyambangi akun resmi agensinya @bigwhale.official.

Di sana, kita bisa merasakan lebih dekat kehangatan dan semangat perjuangan seorang Hong Ye Ji yang inspiratif.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #profil hong ye ji #biodata hong ye ji #umur hong ye ji #pacar hong ye ji #akun sosial media hong ye ji
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya