Siapa Mantan Suami Amanda Zahra? Biodata Dokter Cantik Bak Anime Ini Viral di X Kasih Foto Emoji Hujan dan Payung Sudah Bikin Warganet Klepek-Klepek

Siapa Mantan Suami Amanda Zahra? Biodata Dokter Cantik Bak Anime Ini Viral di X Kasih Foto Emoji Hujan dan Payung Sudah Bikin Warganet Klepek-Klepek

Amanda Zahra-Amanda Zahra/instagram-

Siapa Mantan Suami Amanda Zahra? Biodata Dokter Cantik Bak Anime Ini Viral di X Kasih Foto Emoji Hujan dan Payung Sudah Bikin Warganet Klepek-Klepek.

Dokter Cantik yang Bikin Netizen Melongo: Amanda Zahra dan Pesona Viralnya di Dunia Maya


Pesona kecantikan dan pesona tubuh yang memesona tak jarang menjadi sorotan di dunia maya.

Belakangan, satu nama yang mencuat menjadi bahan pembicaraan hangat di berbagai platform sosial media adalah Amanda Zahra. Siapa dia sebenarnya?

Baca juga: Akun Sosial Media Hong Ye Ji Apa? Cek Biodata Pemeran Utama Wanita Lawan Main Suho EXO dan Kim Min Kyu dalam Drama Korea Missing Crown Prince 2024



×

Baca juga: Agama Danil Carvajal Kristen Atau Katolik? Cek Profil dan Biodata Lengkap, Usia, Akun IG, Pacar, hingga Orang Tua Bek Kanan Real Madrid?

Baca juga: Profil Dan Biodata Helen Valensia, Mahasiswi Unbraw yang Kedapatan Gunakan KIP-Kuliah Padahal Gaya Hidupnya Hedon: Lengkap Dengan Tampang dan Akun IG

Amanda Nur Alliyah Zahra, begitulah nama lengkapnya, bukan hanya sekadar wajah cantik. Berbagai sumber menyebutnya sebagai seorang influencer yang sukses mencuri perhatian banyak orang.

Lulus dari Universitas Gadjah Mada dengan gelar S1 Kedokteran, Amanda tidak hanya memiliki kecantikan luar biasa, tetapi juga kepintaran di bidang akademis.

Lahir pada 8 Mei 1996, Amanda Zahra kini telah berusia 28 tahun, namun pesonanya masih terus memikat banyak mata.

Dikenal dengan akun Instagramnya, @aamandazahra, ia berhasil membangun pengikut setia yang selalu setia menanti setiap unggahan terbarunya.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya