Apakah Berpotensi Berbahaya? Apa Efek Samping dan Dampak Vaksin Astra Zeneca yang Resahkan Warganet?

Apakah Berpotensi Berbahaya? Apa Efek Samping dan Dampak Vaksin Astra Zeneca yang Resahkan Warganet?

Jarang Terjadi Tapi Berpotensi Berbahaya? Apa Efek Samping dan Dampak Vaksin Astra Zeneca yang Resahkan Warganet?--

Apakah Berpotensi Berbahaya? Apa Efek Samping dan Dampak Vaksin Astra Zeneca yang Resahkan Warganet?

AstraZeneca telah mengakui bahwa vaksin COVID-19 yang mereka kembangkan bersama University of Oxford dapat menyebabkan efek samping yang jarang terjadi.


Pengakuan ini terungkap dalam sebuah dokumen pengadilan yang dilaporkan oleh The Telegraph pada hari Minggu, tanggal 28 April 2024.

Pengakuan ini muncul dalam konteks menghadapi gugatan class action oleh sekelompok pengacara terhadap AstraZeneca.

Gugatan ini mengemukakan kekhawatiran atas efek samping yang jarang terjadi dari vaksin tersebut dan menyoroti perhatian yang meningkat terhadap keamanan vaksinasi COVID-19 secara keseluruhan.



×

Baca juga: Ini Tampang dan Foto Sexy Karyawan Dokter Reza Gladys yang Goda Attaubah Mufid, Niat Jadi Pelakor Malah Kepergok Duluan Auto Viral: Padahal Sudah Dianggap Seperti Adik Sendiri

Baca juga: Seperti Istana! 10 Mall Megah di Pekanbaru - Tawarkan Pengalaman Belanja yang Tak Tertandingi dengan Desain Interior Bak Konglomerat

Baca juga: Apa Motif Pembunuhan Riny Mariani yang Dimasukkan dalam Koper dan Dibuang ke Cikarang? Kronologi hingga Rekaman CCTV Ungkapkan Hal Ini!

Akibatnya, AstraZeneca kini dihadapkan pada ancaman sanksi finansial yang signifikan, yang dapat mencapai ratusan juta poundsterling.

Lebih dari lima puluh kasus telah diajukan ke Pengadilan Tinggi setempat, di mana para korban dan keluarga mereka menuntut ganti rugi yang mencapai total £100 juta.

Pengakuan ini menambah kompleksitas dalam dinamika hukum dan medis seputar vaksin COVID-19, memunculkan pertanyaan penting tentang perlindungan masyarakat terhadap risiko yang mungkin terkait dengan vaksinasi.

Cek efek samping vaksin AstraZeneca ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya