Nonton Knowing Bros Eps 429 Sub Indo, Penampilan Spesial BABYMONSTER Jangan Dilewatkan Streaming VIU

Nonton Knowing Bros Eps 429 Sub Indo, Penampilan Spesial BABYMONSTER Jangan Dilewatkan Streaming VIU

BABYMONSTER--

Nonton Knowing Brothers Episode 429 dengan BABYMONSTER - Unduh Knowing Brothers Episode 429 Sub Indo Spesial Sheesh

Episode Knowing Brothers 429 dengan bintang tamu BABYMONSTER Spesial Sheesh Sub Indo, Tonton dan Unduh Menggunakan Tautan Berikut


Artikel ini memberitahukan bahwa episode terbaru dari acara Knowing Brothers menampilkan penampilan istimewa dari grup BABYMONSTER. Mereka membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul "Sheesh".

Baca juga: Sinopsis Singkat Santri Pilihan Bunda Episode 7 dan 8, Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Link Nonton, Apakah Aliza Bisa Mengetahui Kebenaran Dibalik Masa Lalu Kinaan?

Para anggota acara menjanjikan serangkaian segmen menghibur, termasuk demonstrasi kemampuan atletik, tarian, vokal, ekspresi manis, dan banyak lagi.



×

Partisipasi BABYMONSTER di Knowing Brother menjadi sorotan utama karena ini adalah penampilan pertama mereka di acara variety tersebut sejak debut mereka.

Baca juga: Profil dan Biodata Ivan Gunawan: Lengkap Dengan Agama, Akun IG Hingga Orang Tua, Viral Karena Bagikan Potret Muka Lebam, Ada Apa?

BABYMONSTER adalah girl group di bawah YG Entertainment yang baru saja debut pada November tahun sebelumnya dengan lagu "Batter Up".

Grup ini terdiri dari tujuh anggota: Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita. Mereka kembali dengan formasi lengkap dalam perilisan lagu utama "Sheesh" pada tanggal 1 April.

Episode ke-429 dijadwalkan tayang pada tanggal 13 April 2024 pukul 20.50 waktu Korea.

Spoiler dan Sinopsis Knowing Bros Episode 429 Tarik Ulur Romantis di Bar Brother School

BABYMONSTER merupakan girl group terbaru yang bernaung di bawah YG Entertainment, dan mereka membuat debut resmi mereka pada bulan November tahun sebelumnya dengan lagu "Batter Up".

Grup ini terdiri dari tujuh anggota: Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita. Mereka baru-baru ini kembali menghadirkan diri dengan formasi lengkap dalam perilisan lagu utama bertajuk "Sheesh" pada tanggal 1 April.

Baca juga: Pesona Jombang Memang Tak Ada Duanya, 5 Tempat Wisata yang Tak Boleh Terlewatkan di Jombang, Jadikan Momen Liburan Lebaran Lebih Menarik!

Sebelumnya, Knowing Brother telah menjadi tuan rumah bagi berbagai girl group ternama sebagai bintang tamu, termasuk Girls' Generation, BLACKPINK, GIDLE, Twice, aespa, dan banyak lainnya.

Episode ke-429 dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 13 April 2024 pukul 20.50 waktu Korea.

>>KLIK DI SINI<< untuk nonton Knowing Brothers

Link Nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya