4 Pilihan Mall Terbesar dan Termegah di Bandar Lampung, Menawarkan Beragam Fasilitas dan Brand Terkemuka, Pengalaman Belanja Jadi Nambah

4 Pilihan Mall Terbesar dan Termegah di Bandar Lampung, Menawarkan Beragam Fasilitas dan Brand Terkemuka, Pengalaman Belanja Jadi Nambah

Mata Melongo! Inilah 2 Mal Terluas dan Elite di Mataram NTB Jagoan Warga dan Turis Asing, Jual Barang Mewah hingga Kebutuhan Rumah?-12019 /pixabay-

Baca juga: Sosok Riny Mariani Siapa Sebenarnya? Penemuan Mayat dalam Koper di Cikarang Barat, Bagaimana Kronologi Pembbunhan dan Motif Pelaku?

Mall Boemi Kedaton, terletak di Jalan Sultan Agung No. 1, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, merupakan pusat perbelanjaan yang patut Anda singgahi. Dikenal dengan ukurannya yang besar, mall ini menawarkan beragam fasilitas dan produk yang lengkap untuk kepuasan belanja Anda.

  1. Mall Kartini

Ingin berbelanja sambil menikmati berbagai fasilitas hiburan? Mall Kartini adalah jawabannya. Dengan beragam kebutuhan dan fasilitas, Mall Kartini siap memanjakan pengunjungnya dengan pengalaman belanja yang tak terlupakan.

  1. Chandra Departemen Store

Chandra Departemen Store, yang berlokasi di Jalan Pemuda No. 135-127, Sawah Lama, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, merupakan salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Lampung.

Dengan koleksi barang yang lengkap dan berbagai fasilitas yang memikat, Chandra Departemen Store siap memenuhi segala kebutuhan belanja Anda.



×

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya