4 Pilihan Mall Terbesar dan Termegah di Bandar Lampung, Menawarkan Beragam Fasilitas dan Brand Terkemuka, Pengalaman Belanja Jadi Nambah

4 Pilihan Mall Terbesar dan Termegah di Bandar Lampung, Menawarkan Beragam Fasilitas dan Brand Terkemuka, Pengalaman Belanja Jadi Nambah

Mata Melongo! Inilah 2 Mal Terluas dan Elite di Mataram NTB Jagoan Warga dan Turis Asing, Jual Barang Mewah hingga Kebutuhan Rumah?-12019 /pixabay-

4 Pilihan Mall Terbesar dan Termegah di Bandar Lampung, Menawarkan Beragam Fasilitas dan Brand Terkemuka, Pengalaman Belanja Jadi Nambah.

8 Mall Terbesar dan Terindah di Bandar Lampung, Lengkapi Diri dengan Ragam Fasilitas dan Koleksi Brand Terbaru yang Menggoda, Kuy Belanja!


Lampung, sebuah destinasi yang mungkin sering terlupakan dalam peta wisata Indonesia.

Namun, jangan salah, di balik pesonanya yang alami, Lampung juga menyimpan sejumlah mall megah yang patut Anda kunjungi saat berada di sana.

Tidak kalah menarik dengan mall-mall di Pulau Jawa, mall-mall di Lampung siap memanjakan pengunjungnya dengan beragam fasilitas dan produk yang lengkap.



×

Baca juga: Jang Ki Yong Itu Siapa? Profil Model Tampan Bintangi Drama Korea The Atypical Family Sebagai Lawan Main Chun Woo Hee: Lengkap Umur, Agama, Pendidikan Hingga Akun IG

Baca juga: Fakta vs Mitos? Mengungkap Efek Samping Vaksin AstraZeneca yang Sebenarnya, Apakah Berbahaya dan Timbulkan Dampak Meresahkan Warganet?

  1. Plaza Lotus

Salah satu ikon perbelanjaan di Lampung adalah Plaza Lotus. Terletak di Jalan Raden Intan No. 73, Kecamatan Engal, Kota Bandar Lampung.

Plaza Lotus menjadi tempat yang sempurna untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Mulai dari busana hingga kacamata, semua bisa Anda temukan di sini dengan mudah.

  1. Mall Boemi Kedaton

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya